Sukses

Kunjungi Manado, Ini 6 Momen Pertemuan Dinda Hauw dan Keluarga Rey Mbayang

Liputan6.com, Jakarta Nama Dinda Hauw dan Rey Mbayang tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Setelah menikah pada 10 Juli 2020 melalui proses taaruf, pasangan ini tak lepas dari perhatian publik dan kerap menjadi sorotan. Bahkan kini Dinda tengah hamil anak pertama dan membuat warganet selalu update tentang keluarga kecil ini.

Belum lama ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang berkunjung ke Tanah Kelahiran Rey di Manado. Momen pertemuan Dinda dan keluarga Rey ini pun ramai diunggah di akun fanbase keduanya. Sebelumnya Dinda pernah berkunjung ke Manado bareng Grup Musik Adam lantaran ada project. Namun saat itu Dinda tidak sempat berkunjung ke kediaman orangtua Rey.

Saat momen kali ini, artis berusia 24 tahun berkunjung ke semua keluarga Rey di Manado. Momen tersebut merupakan momen pertama kali Dinda mengunjungi sanak saudara di Manado. Pertemuan antara Dinda dan keluarga sang suami ini terlihat sangat hangat dan sudah akrab.

Baik Dinda maupun Rey beberapa kali mengunggah momen keduanya saat berada di Manado. Bahkan keduanya disambut hangat oleh orangtua Rey saat tiba di rumah. Saudara aktor berusia 22 tahun ini juga unggah saat momen pertemuan dengan Dinda Hauw.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pertemuan Dinda Hauw dan keluarga Rey Mbayang, Kamis (21/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini momen hangat Dinda Hauw bersama keluarga Rey Mbayang setelah lama tidak berjumpa.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun jarang bertemu, namun Dinda sudah terlihat sangat dekat dan hangat dengan saudara Rey.

4 dari 7 halaman

3. Dinda Hauw dan Rey disambut hangat oleh orangtua Rey saat tiba di Manado.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 24 tahun ini juga berkunjung ke kediaman nenek dan keluarga Rey yang lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan pemeran Keke dalam film Surat Kecil untuk Tuhan dan keluarga Rey sukses curi perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Sembari berkunjung, Rey dan Dinda juga memberitahu keluarga besar bahwa Dinda tengah hamil anak pertama.