Sukses

6 Potret Terbaru Wirda Mansur, Anak Yusuf Mansur yang Dijodohkan dengan Hasan Ali Jaber

Masih berusia 19 tahun, Wirda menjabat sebagai direktur perusahaannya PT Wirdamae Grup Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari putri sulung ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur. Saat ini berembus kabar bahwa Wirda akan dijodohkan dengan anak dari almarhum Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.

Kabar ini santer terdengar lantaran pernyataan spontan Ustaz Yusuf Mansur yang menyebutkan keinginannya untuk menjodohkan putra sulung Syekh Ali Jaber, Hasan dengan Wirda Mansur dalam suatu acara televisi swasta. Terlepas dari kabar perjodohan tersebut, Wirda termasuk sebagai konten kreator yang multitalenta seperti menjadi penulis buku hingga rajin membuat konten di YouTube.

Pemilik nama lengkap Wirda Salamah Ulya ini sudah merilis 5 judul buku. Adapun buku Wirda yang masuk best seller adalah Reach Your Dreams yang rilis pada November 2016. Selain buku, ia juga aktif membuat video YouTube di channel WIRDA MANSUR yang sudah memiliki 1,35 juta subscriber.

Penasaran kan melihat potret terbaru dari Wirda Mansur? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru dari Wirda Mansur, Kamis (21/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Wirda Mansur, putri sulung Ustaz Yusuf Mansur.

3 dari 7 halaman

2. Wirda Mansur terkenal dekat dengan sang ayah, Ustaz Yusuf Mandur. Ia dan sang ayah kerap membagikan foto kebersamaan di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Saat Yusuf Mansur didiagnosa positif COVID-19, Wirda selalu menjenguk sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Kini ia termasuk dalam konten kreator sukses. Selain jadi penulis buku, ia juga menjadi YouTuber terkenal.

6 dari 7 halaman

5. Kini berembus kabar, Wirda Mansur akan dijodohkan dengan anak mendiang Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber.

7 dari 7 halaman

6. Masih berusia 19 tahun, Wirda menjabat sebagai direktur perusahaannya PT Wirdamae Grup Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini