Sukses

6 Potret Clay Gribble 'Dari Jendela SMP', Aktor Blasteran Australia yang Curi Perhatian

Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Clay Gribble berperan sebagai Billy.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh para pecinta sinetron Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini merupakan salah satu sinetron favorit SCTV.

Sinetron yang menceritakan kisah kasih di sekolah, persahabatan, hingga keluarga ini menyajikan sederet akting apik aktor muda Indonesia. Tak hanya peran utamanya yang curi perhatian warganet, para pemeran pendukung sinetron Dari Jendela SMP tentunya membuat sinetron tersebut lebih berwarna dan memikat hati penonton.

Salah satu aktor pendatang baru yang juga tak lepas dari perhatian publik adalah Clay Gribble. Clay Gribble merupakan aktor Indonesia berdarah Australia yang sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 2014. Sebelum membintangi Dari Jendela SMP, aktor berusia 16 tahun ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar.

Dalam sinetron DJS, aktor dengan nama lengkap Clay Wesley Atmodjo Gribble berperan sebagai Billy yang merupakan siswa dari SMP Lima Sila yang kerap bersaing dengan SMP Nusa Bangsa. Kehadiran Clay Gribble dalam sinetron Dari Jendela SMP tentunya membuat sinetron tersebut makin seru dan ditunggu penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret aktor pendatang baru Clay Gribble, Kamis (21/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Clay Gribble, aktor muda berdarah Australia yang kini main sinetron Dari Jendela SMP.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun baru 6 tahun terjun ke industri hiburan, namun akting apik Clay sukses memikat hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Memerankan tokoh Billy di Dari Jendela SMP, Clay membuat sinetron tersebut semakin berwarna. Momen kebersamaan Clay bareng Aqeela Calista.

5 dari 7 halaman

4. Nama aktor blasteran Indonesia-Australia ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah main di sinetron DJS.

6 dari 7 halaman

5. Aktor sekaligus model tersebut cukup sering unggah potret dirinya di laman Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret keseruan Clay Gribble saat bareng pemain Dari Jendela SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.