Sukses

Kabar Terbaru Ayu Korban Kecelakan Mesin Perahu, Kini Sudah Temukan Cinta Sejati

Sosok Ayu pernah viral akibat kecelakaan perahu yang dialaminya, kini wanita 23 tahun bagikan momen pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam ikatan suci pernikahan menyatukan dua insan yang saling berkomitmen untuk sehidup semati. Sehingga, jika sudah berkomitmen tentu harus bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan pasangan sampai akhir hayat nanti.

Seperti halnya kisah haru yang dialami oleh Ayu, wanita yang pernah menjadi korban kecelakaan perahu saat usianya masih 12 tahun. Akibat kecelakaan yang dialaminya tersebut, Ayu pun akhirnya mengalami kerusakan di bagian wajah sehinggga fisiknya tak lagi sempurna. 

Sosok Ayu berhasil mencuri perhatian dan menginspirasi warganet saat menjadi bintang tamu di YouTube Gritte Agatha pada Februari 2020 lalu. Lama tak terdengar kabarnya, wanita berusia 23 tahun ini kini telah berhasil menemukan tambatan hatinya.

Ayu menemukan seorang pria yang menjadi cinta sejatinya kini, keduanya pun sudah menikah beberapa waktu yang lalu. Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (21/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membagikan Momen Pernikahan

@ayuqua13

#zoommyface #fypã‚· #foryoupage #fypindonesia #fypgakni #fypdongggggggg #foryoupageofficiall #fyppage #fyp #nikahmuda #nikah nikah

♬ Pipipi Calon Mantu (Remix) - DJ Opus

Diketahui bahwa pertemuan Ayu dan sang suami berawal dari kebersamaannya saat bermain game online. Saat itu, suami Ayu merasakan bahwa Ayu memang memiliki kelembutan hati yang berbeda dari perempuan yang pernah ia jumpai sebelumnya.

Berawal dari rasa penasaran yang membuncah dari dalam hati, akhirnya dua sejoli ini pun saling bertemu. Kendati demikian, bagi suami Ayu, fisik tak pernah menjadi persoalan. Sehingga, akhirnya keduanya pun mantap untuk menjalin hubungan serius hingga naik ke pelaminan.

Lantas, video pernikahan dari dua sejoli ini pun viral di media sosial. Nampak, Ayu dan sang suami menggelar pernikahan dengan adat Dayak Ngaju di kediamannya di Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 18 Januari 2021.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Kisah cinta dari Ayu dan suami ini pun akhirnya viral di kalangan warganet. Banyak yang mengatakan bahwa kisah Ayu mencerminkan cinta sejati yang tak memandang kekurangan pasangan sebagai halangan untuk saling mencintai.

"Masyallah cantiknya, selamat yah kak, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah," tulis akun @Dwi Pririskah Rahmat

"Hanya lelaki setia yang ngga memandang fisik. Samawa kakak cantik langgeng sampai maut memisahkan," tulis akun @Mamci Geulis

"Ini tuh cewe cantik banget aslinya, Allah menutupi kecantikannya hanya untuk lelaki yang akan menjadi suaminya," tulis akun @Nindy Fahriana

"Alhamdulilah, selamat ya kaa happy wedding semoga langgeng awet sampai akhir hayat hehehee amin cantik banget kakak," tulis akun @icaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.