Sukses

Sering Dicap Sangar, Ini 6 Gaya Feminin Chef Renatta saat Pemotretan

Liputan6.com, Jakarta Sosok Chef Renatta Moeloek tentu sudah tak asing lagi. Wanita kelahiran 17 Maret 1994 tersebut dikenal sebagai koki yang menjadi salah satu juri di acara ajang memasak MasterChef Indonesia.

Eksis dikalangan masyarakat, pemilik nama lengkap Puti Renatta Ratnasari Moeloek yang menempuh pendidikan di Le Cordon Bleu Culinary Art ini pun memiliki banyak penggemar. Selain jago masak, daya tarik chef Renatta yakni penampilan dan gayanya yang sering disebut sangar.

Wajahnya yang tegas namun manis saat tersenyum tersebut sukses menjadi pesonanya. Meskipun demikian, beberapa waktu yang lalu chef berusia 26 tahun tampil memesona dan feminin saat menjalani pemotretan.

Berpose menjadi model di pemotretan tersebut, rekan chef Arnold dan chef Juna ini sukses membuat siapapun terpesona. Berikut ini 6 gaya feminin chef Renatta Moeloek saat jalani pemotretan yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (22/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Chef Renatta tampil anggun dan elegan dengan gaun off shoulder berwarna gelap saat jalani pemotretan ini.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang mendapatkan gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry tersebut tampil kalem di depan bidikan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki wajah tegas, riasan wajah bold chef Renatta menambah pesonanya.

5 dari 7 halaman

4. Juri MasterChef Indonesia ini juga tampil feminin dengan gaun panjang sambil memakai heels tinggi.

6 dari 7 halaman

5. Sering disebut sangar dan tomboi, penampilannya saat pakai gaun merah muda sambil pamer tato ini chic banget!

7 dari 7 halaman

6. Meski dengan riasan wajah terkesan natural, namun gayanya begitu karismatik.