Sukses

6 Potret Mawar Eva De Jongh Saat Pemotretan Bertema Retro

Liputan6.com, Jakarta Sejak memerankan tokoh Anneliese dalam film Bumi Manusia besutan Hanung Bramantyo, sosok Mawar Eva de Jongh terus menjadi sorotan. Hal ini lantaran wanita kelahiran Haarleem, 26 September 2001 ini memang merupakan sosok artis yang multitalenta.

Di usianya yang terbilang masih muda ini, ia telah berhasil mencapai kesuksesan. Selain itu, Mawar memang sudah mengawali debutnya di layar lebar sejak usianya masih belia melalui film Promise dan London Love Story 2.

Selain dikenal melalui aktingnya, wanita berusia 20 tahun ini juga kerap tampil dalam berbagai pemotretan. Kali ini, ia tampil dalam pemotretan bertema retro yang diabadikan oleh fotografer ternama, Winston Gomez.

Seperti apakah potret penampilan Mawar Eva de Jongh dalam sesi pemotretan bertema retro? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (22/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Dalam pemotretan ini mengusung tema retro ala tahun 70-an.

3 dari 7 halaman

2. Meskipun pemotretan dilakukan di alam terbuka, namun dress yang dikenakan oleh Mawar menonjolkan kesan retro.

4 dari 7 halaman

3. Di pemotretan kali ini, wanita berusia 21 tahun ini juga tampil lengkap mengenakan aksesoris yang menunjang penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Selain itu, ia juga terlihat menawan meski dengan makeup yang natural.

6 dari 7 halaman

5. Tema retro nampak sangat menonjol pula melalui tone warna foto yang digunakan oleh Winston Gomez.

7 dari 7 halaman

6. Gaun yang dikenakan oleh Mawar Eva karya desainer terkenal yakni Tory Burch.