Sukses

10 Seleb Wanita Ini Punya Brand Kosmetik Sendiri, Kreatif dan Inspiratif

Ada yang sudah merilis brand kosmetiknya sejak tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini bisnis kosmetik menjadi salah satu bisnis yang cukup digandrungi. Bagaimana tidak, hal ini karena banyak tren kecantikan yang tengah menjamur, selain itu, kemunculan beauty influencer dan juga beauty vlogger juga membuat produk kosmetik laris manis di pasaran.

Dengan peluang yang cukup besar, maka tak heran pula jika para seleb Tanah Air ini melirik bisnis kosmetik. Terlebih lagi dengan citra mereka di masyarakat yang sudah cukup mumpuni sebagai publik figur.

Mulai dari produk kecantikan wajah, perawatan kulit, hingga perawatan tubuh menjadi produk yang ditawarkan oleh brand kosmetik para artis ini.

Siapa sajakah artis yang memiliki bisnis kosmetik sendiri? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (22/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Seleb Wanita Ini Punya Brand Kosmetik Sendiri

1. Cathy Sharon

Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, ternyata Cathy Sharon kini tengah disibukkan dengan aktivitas baru. Kakak dari Julie Estelle ini ternyata merilis brand kosmetiknya sendiri sejak tahun 2019. Beberapa produknya di antaranya yakni Eyeliner, Lipstick, kuas makeup, dan concealer.

2. Jessica Iskandar

Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar juga turut mendirikan brand kosmetik yang ia beri nama JedarCosmetics. Dalam produk yang ditawarkan oleh wanita yang akrab disapa Jedar ini di antaranya yakni palette blush, lipstick, facial wash, toner, dan masih banyak lainnya. Selain itu, packagingnya yang unik dan girly juga menjadi daya tarik tersendiri.

3 dari 6 halaman

Seleb Wanita Ini Punya Brand Kosmetik Sendiri

3. Shandy Aulia

Sejak tahun 2018, Shandy Aulia telah merilis brand kecantikannya sendiri yang bernama SA Naturel. Produk yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari kosmetik hingga produk perawatan tubuh.

4. Titi Kamal

Tak mau ketinggalan, Titi Kamal juga merilis brand kosmetiknya sendiri. Beberapa produknya di antaranya yakni lipstick, eyeliner, maskara, dan lain sebagainya. Selain itu, Titi Kamal juga sudah berkolaborasi dengan beberapa beauty vlogger seperti Tasya Farasya untuk mempromosikan brand kosmetiknya.

4 dari 6 halaman

Seleb Wanita Ini Punya Brand Kosmetik Sendiri

5. Aurel Hermansyah

Tak hanya muda dan cantik, ternyata Aurel Hermansyah juga memiliki jiwa bisnis yang tinggi. Di usianya yang masih tergolong muda ini, ia telah merilis brand makeupnya sendiri, yakni Aurelloly Cosmetics.

6. Ashanty

Tak kalah dari putrinya, Ashanty juga merilis brand kosmetik. Berbeda dengan branding kosmetik milik aurel yang cenderung chic dan ditujukan untuk para remaja. Brand milik Ashanty memiliki kesan yang lebih dewasa dan elegan.

5 dari 6 halaman

Seleb Wanita Ini Punya Brand Kosmetik Sendiri

7. Luna Maya

Luna Maya merilis brand kecantikan bernama Nama Beauty. Luna memilih packaging warna emas untuk setiap produknya sehingga menonjolkan kesan yang elegan. Ia juga bekerja sama dengan beberapa seleb Tanah Air lainnya untuk mempromosikan produknya, seperti Indah Permatasari dan Sigi Wimala.

8. Ussy Sulistyawati

Sejak tahun 2015, Ussy Sulistyawati telah merilis brand makeupnya sendiri. Meski sempat surut, namun baru-baru ini, Ussy kembali melakukan launching produk yang diberi tajuk 'Dissy Cosmetics reborn'.

6 dari 6 halaman

Seleb Wanita Ini Punya Brand Kosmetik Sendiri

9. Gisella Anastasia

Sejak awal dirilisnya di pasaran, produk kecantikan milik Gisella Anastasia cukup ramai diperbincangkan. Hal ini lantaran harganya yang terjangkau serta kualitasnya yang cukup baik membuat produk milik Gisel laris manis di pasaran kosmetik meski masih menjadi pendatang baru.

10. Sandra Dewi

Tak ketinggalan dari para seleb wanita yang lain, Sandra Dewi juga meluncurkan brand kosmetiknya sendiri. Produk kecantikan dari ibu dua anak ini telah dirilis sejak tahun 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini