Sukses

Jadi Anak Amanda Manopo di Sinetron, Ini 6 Potret Artis Cilik Fara Shakila

Walaupun masih berusia 5 tahun, akting Fara Shakila kerap tuai pujian penonton.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cilik Fara Shakila tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis cilik ini kini tengah naik daun setelah memerankan tokoh Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, Fara Shakila berperan sebagai anak artis cantik Amanda Manopo.

Jalan ceritanya yang unik dan disebur seperti Drama Korea membuat sinetron tersebut tengah digandrungi oleh masyarakat. Dibintangi oleh sederet artis cilik hingga senior membuat sinetron sukses memecah rekor dan menduduki rating tertinggi.

Berperan sebagai anak Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta yang bernama Reyna, Fara Shakila tak lepas dari perhatian publik. Fara sukses membuat emosi penonton naik turun di usianya yang baru berusia 5 tahun. Fara berhasil membuat penonton terbawa perasaan dan ikut menangis ketika ia akting menangis dalam sinetron.

Menghiasi sinetron Ikatan Cinta, artis cilik kerap menuai pujian dari penonton. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut jika Fara merupakan idola masa depan. Tak heran jika banyak warganet bangga dengan Fara Shakila, pasalnya akting Fara Shakila memang sudah luar biasanya di usia 5 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Fara Shakila artis cilik yang jadi anak Amanda Manopo di sinetron, Jumat (22/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Fara Shakila, artis cilik berusia 5 tahun yang kini jadi idola baru.

3 dari 7 halaman

2. Membintangi sinetron Ikatan Cinta, Fara sukses memikat hati penonton dengan akting apiknya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum sinetron Ikatan Cinta, artis cilik kelahiran 4 Oktober 2015 ini juga pernah main film layar lebar berjudul Jailangkung.

5 dari 7 halaman

4. Pemeran Reyna dalam sinetron Ikatan Cinta ini sudah terjun ke industri hiburan sejak kecil. Bahkan ia sudah membintangi iklan salah satu produk bayi sejak kecil.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun masih berusia 5 tahun, akting apik Fara tak perlu diragukan lagi. Ia sukses membuat emosi penonton naik turun.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan akting apik Fara di sinetron Ikatan Cinta pada episode 126 disebut golden scene dan trending di Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini