Sukses

Viral Flashmob Joget Tiktok di Acara Pernikahan, Kocak Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Acara pernikahan rasanya tidak lengkap jika tidak diiringi musik agar suasana semakin hidup. Ada banyak genre musik yang bisa dipilih sesuai selera setiap pasangan. Mulai dari musik pop, indie, dangdut dan sebagainya.

Tak hanya mengundang penyanyi untuk mengiringi musik saat acara pernikahan, ada pula yang meramaikan acara bahagia itu dengan aksi flashmob seperti yang dilakukan oleh pasangan suami-istri berikut ini.

Lewat unggahan video di TikTok @tasekseminai mengunggah momen pernikahan pengantin yang diramaikan oleh aksi flashmob joget ala musik TikTok. Enggak cuma sekali saja, beberapa video dengan beragam joget ini ramai disorot warganet.

Ditengah-tengah flashmob oleh wanita yang kompak pakai busana warna merah muda dan kacamata hitam, tampak mempelai pria dan wanita ikut turun panggung dalam keseruan flashmob tersebut.

2 dari 3 halaman

Flashmob Pakai Joget TikTok

Dilansir dari TikTok @tasekseminai mengunggah keseruan flashmob di salah satu acara pernikahan. Tampak beberapa wanita kompak memakai busana berwarna merah muda lengkap dengan kacamata hitam menghibur para tamu undangan.

Para wanita ini dengan semangat menari dengan iringan musik TikTok yang memang tengah digemari. Bukan hanya sekali saja, beberapa lagu dan gerakan ala TikTok sukses mereka lakoni. 

Salah satu video yang meraih hingga 1,8 juta kali ditonton yakni saat flashmob tersebut menari dengan lagu "Okey Dokey" milik Mino dan Zico. Lagu tersebut memang kini memang tengah viral di media soisal, tak heran jika video ini membuat warganet terhibur.

@tasekseminai

Balas @ichob.ms gak bisa bahasa inggeris... #fyp

♬ Okay Dokey - MINO & Zico
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

@tasekseminai

musik lama masih bisa #fyp ? #wedding #KibasSampaiLusa #flashmob #weddingdresses #weddingsong #dancegirl

♬ DJ Remix 2020 - Zhafran_Maulana

Video yang pertama kali diunggah Sanggar Tasek Seminai di TikTok pada Kamis (21/1/2021) itu pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa terhibur dengan aksi para wanita yang semangat falshmob itu. 

"cewe yg pke celana pink mantepp bund energinya" tulis komentar A Z I Z A H.

"dance powernya mba yg pake celana wkwk keren" imbuh Raa.

"pengantin cowo nya bingung woy" timpal Bucinnya.Suga.

"Harusnya seragamnya pake motif macan semua biar mendalami :v" saut Secret Rahasia.

"AQ pada mu mbak yg pake celana pink" komentar Whella.

"FIX MBAK YG PAKE CELANA PELATIH NYA" tulis storymood.