Sukses

Unggah Foto Sedang Diinfus, Chef Juna Dikabarkan Positif Covid-19

Chef Juna memperlihatkan tangannya diinfus disertai tagar #DAM*COVID19.

Liputan6.com, Jakarta Virus Corona Covid-19 bisa menyerang siapa saja, tak terkecuali selebriti Tanah Air. Semakin hari, banyak selebriti yang terinfeksi virus Corona Covid-19. Seperti baru-baru ini, kondisi kurang menyenangkan sedang dirasakan oleh Junior Rorimpandey atau yang akrab disapa Chef Juna.

Koki ternama itu dikabarkan tengah terinfeksi virus Corona Covid-19. Kabar tersebut muncul setelah Chef Juna mengunggah foto sedang diinfus di Instagram Stories-nya. Dalam foto tersebut juga tampak mengisyaratkan jika dirinya terpapar virus Corona Covid-19 dengan disertai tagar #DAM*COVID19.

Kondisi tersebut membuat juri MasterChef Indonesia ini mendapatkan dukungan dan banjir doa. Tak sedikit orang yang mendoakan agar Chef Juna lekas sembuh sehingga dapat menjalani ativitas seperti biasanya. Meski begitu, pria 45 tahun itu tak memberikan penjelasan detail mengenai kondisinya sekarang.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, fakta terkait Chef Juna terpapar virus Corona Covid-19, Jumat (22/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Hadiri Ulang Tahun Sang Kekasih

Dalam unggahannya pada Kamis, (22/1/20210) di Instagram Stories Chef Juna dikabarkan positif terpapar Corona Covid-19. Hal itu terungkap setelah dirinya mengunggah foto bersama sang kekasih, Citra Anidya. Dalam unggahan tersebut, Chef Juna juga menyisipkan potret kecil yang memperlihatkan tangannya dengan gelang pasien dan infus, disertai tagar #DAMNCOVID19.

Tak hanya itu, dengan kondisinya sekarang ia tak dapat merayakan ulang tahun Citra Anidya. Pria kelahiran 20 Juli 1975 ini pun menuliskan caption yang mengharukan untuk sang kekasih.

"Happy Belated Birthday @ncit90. Deely sorry can't be together. I'll out fast, I promise. I miss You," tulis juri MasterChef Indonesia tersebut.

Selain itu, di tulisan lainnya Chef Juna menyampaikan dirinya berjanji akan kembali secepatnya. Ia juga berkata merindukan kekasihnya. Meski sedih tak ada kehadiran Chef Juna, Citra Anidya membalas ucapan Chef Juna.

"I'll keep your promise! Cepet pulang ya sayang :)", balas Citra Anidya

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Sebelum Chef Juna terinfeksi virus Corona Covid-19, ia bersama Citra Anidya liburan bersama di Bali. Keduanya sempat menghabiskan malam pergantian tahun baru bersama kerabat lainnya.

Hingga kini, pemilik nama lengkap Junior Rorimpandey belum memberi keterangan lengkap terkait kondisi dirinya. Namun doa serta dukungan dari para sahabat dan penggemarnya terus mengalir untuk kesembuhan Chef Juna.

"Get well soon @junarorimpandeyofficial" tulis Chef Arnold.

"Cepat sembuh ya chef Juna dan sehat kembali GBU" komentar @ ipunkkeylla

"Banyak makan,minum vitamin, istirahat cukup, semoga lekas pulih chef fav," @farranaura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini