Sukses

Dikenal Keras Kepala, 4 Zodiak Ini Sering Disebut Pembangkang

Para zodiak ini dikenal memiliki jiwa bebas dan tak ingin terikat aturan.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing orang di dunia ini memiliki karakternya masing-masing. Ada orang yang cenderung punya kepala dingin dalam menghadapi permasalahan, namun ada pula yang cenderung keras kepala dan tak mau mengalah.

Orang-orang yang keras kepala ini biasanya memiliki ide dan pendirian mereka sendiri terhadap suatu kondisi. Mereka tak ingin diam dan menikmati kemapanan yang sudah ada begitu saja. Sehingga mereka selalu tertantang untuk membuat perubahan. 

Berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan tersebut. Menjadi sosok yang susah diatur, para zodiak ini sering kali membangkang setiap kali bersinggungan dengan hal yang tidak mereka sukai.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (23/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sosok Aquarius yang sangat independen tentunya sudah menjadi rahasia umum. Selain itu, mereka juga dikenal dengan ide-ide uniknya yang kadang kala membuat orang-orang tercengang.

Namun, Aquarius juga dikenal sebagai salah satu zodiak yang suka membangkang. Meski demikian, biasanya mereka akan tenang namun diam-diam tidak patuh pada aturan. Aquarius lebih senang mengikuti intuisinya sendiri.

3 dari 5 halaman

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Dikenal sebagai seorang petualang dan memiliki jiwa yang bebas, Sagitarius tidak senang terikat dengan aturan. Maka dari itu, ia selalu menentang apapun aturan yang dikenakan padanya. Hal ini lantaran ia merasa bahwa di luar sana masih ada banyak tantangan dan petualangan yang harus ia coba ketimbang harus diam dan terkekang aturan.

4 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

 

Aries dikenal sebagai salah satu zodiak yang keras kepala dan impulsif. Terlahir memiliki jiwa pemimpin, mereka tak dapat setuju begitu saja dengan aturan yang mengikat.

Aries juga dikenal memiliki jiwa kompetitif yang sangat tinggi. Sehingga ketika ada orang yang mendebatnya, maka ia bisa menjadi lebih ganas dari orang tersebut.

5 dari 5 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

Meskipun dikenal sebagai zodiak yang memiliki sifat luhur. Namun Libra ternyata memiliki sisi pembangkang juga. Meski tak selalu ditampakkan namun, diam-diam Libra bukanlah seorang yang bisa patuh dengan aturan.

Terlebih lagi jika aturan tersebut terkesan memberinya kerugian. Ia memiliki banyak pertimbangan agar dirinya tidak mengalami kerugian begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.