Sukses

Curhatan Wanita Sering Ditinggal Pria Usai Diajak ke Rumah, Curi Perhatian

Wanita tajir ini minta pencerahan warganet soal pria yang mendekatinya selalu menghilang.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini bukan hanya sekadar sebagai alat komunikasi jarak jauh saja. Berbagai platform media sosial kini juga mneyediakan berbagai fitur lainnya seperti mengungah foto maupun video. Tak heran jika kini banyak orang yang menjadikan media sosial sebagai wadah bercerita hingga curhat.

Seperti yang dikisahkan seorang pengguna media sosial TikTok satu ini. Seorang wanita mengunggah video singkat bersisi curhatan hatinya yang sedang ia alami. Melalui akun TikTok @syifaainayya24, wanita curhat soal kehidupan pribadinya. 

Dalam video itu ia menceritakan bagaimana ia sempat didekati pria. Tentunya untuk memiliki pasangan, harus mengenal lebih dalam satu sama lain. Biasnaya mereka akan diperkenalkan ke rumah kepada keluarga. 

Namun saat pemilik akun TikTok bernama Syifa ini sedikit berbeda. Setiap ada pria yang ia ajak main ke rumah, pria itu kemudian perlahan menghilang alias tidak memberikan kabar lagi padanya. Ia pun bingung dan meminta pencerahan dari warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pria yang Mendekatinya Perlahan Menghilang

Dilansir dari video TikTok di akun @syifaainayya24oleh Liputan6.com, Sabtu (23/1/2021) si pemilik akun mengunggah video berisi curhatannya. Ia mengaku kebingungan dengan permasalahan yang tengah dihadapinya saat ini. 

"Ada yang bisa jawab? Tolong kasih pencerahan," tulisnya pada keterangan video.

Rupanya ia merasa heran dengan reaksi para pria usai diajaknya main ke rumah. Syifa mengaku ditinggalkan oleh para pria yang tengah mendekatinya tersebut setelah melihat rumah mewahnya.

"Cuma mau tanya, kenapa cowok yang deketin aku selalu menghilang setiap habis aku ajak main ke rumah?" tanyanya.

Lantaran sempat bingung, terbesit olehnya jika pria-pria yang mendekatinya mungkin minder dan tak percaya diri. Para pria tersebut merasa tak percaya diri usai melihat kemegahan rumah beserta isi di dalamnya.

3 dari 4 halaman

Bukan Miliknya

Ia pun melanjutkan jika semua kekayaan yang nampak tersebut seperti rumah, fasilitas hingga mobil itu tak lain merupakan harta dari kedua orang tuanya. Syifa merasa tak memiliki semua kekayaan yang melekat padanya saat ini.

"Padahal ini cuma rumah orang tuaku," tulisnya.

Menurutnya, banyak yang kemudian berkecil hati untuk mengungkapkannya secara langsung. Tak sedikit yang menganggapnya sebagai wanita dengan kekayaan fantastis hingga membuat nyali pria yang mendekatinya menjadi minder.

@syifaainayya24

Ada yang bisa jawab? Tolong kasih pencerahan. #fyp #fypdong

♬ Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth
4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Sontak unggahan video berisi curhatan wanita ini pun ramai dilihat warganet. Sejak diunggah pada Kamis (21/1/2021) video ini sudah ditonton lebih dari 12,3 juta kali. Tak sedikit pula warganet memberikan tanggapannya di kolom komentar.

"JUPITER GW GETER PAS SAMPE GERBANG MBAK" tulis Eko Saputra.

"mungkin takut kak, kalo dia gak bisa mencukupi kebutuhn kaka, soalnya selama ini kaka selalu tercukupi kebutuhan nya dan apapun yg kaka mau terpenuhi," saut ndyp_.

"cowo kalo beda derajat sm cewenya kadang suka minder si" timpal indomie1pcs.

"definisi mau nemenin dia dari 0 tapi udah 90%" imbuh its_yourboiii.

"sama gua jugaa bakal cabut klo gini" tulis Rmdhnnn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.