Sukses

6 Potret Aurel Hermansyah Bantu Atta Halilintar Pindah Rumah, Kompak Banget

Sebagai calon istri, Aurel Hermansyah membantu Atta Halilintar untuk memberesi barang-barangnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu yang lalu Atta Halilintar memamerkan kondisi rumah barunya yang masih kosong. Kini YouTuber kondang ini tengah disibukkan dengan proses perpindah rumah.

Anak sulung dari Gen Halilintar ini melalui video bertajuk "Akhirnya Calon istri Bantu ATTA Pindah Pindah Rumah," yang diunggah pada Kamis (21/1/2021) memperlihatkan situasi saat ia tengah pindah ke rumah barunya di bantu oleh Aurel Hermansyah beserta para karyawannya. 

Dalam video tersebut, nampak barang Atta Halilintar yang teramat banyak. Ia bahkan sampai memanggil truk berukuran besar untuk membantunya mengangkut barang-barangnya ke rumah baru. Nantinya, rumah ini akan ditempati bersama Aurel Hermansyah ketika sudah menikah.

Seperti apakah momen artis Aurel Hermansyah membantu Atta Halilintar pindah rumah? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (23/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah rumah barunya siap dihuni, kini Atta Halilintar mulai memindahkan barang-barangnya termasuk hewan peliharaannya.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki barang yang sangat banyak, YouTuber kondang ini pun harus memanggil truk untuk mengangkut barang-barangnya ke rumah baru.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai calon istri, Aurel Hermansyah pun menemani Atta dalam membereskan barang-barangnya.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa barang milik Atta ada yang hendak ia berikan kepada karyawannya supaya rumah barunya tidak penuh.

6 dari 7 halaman

5. Rumah baru tersebut nantinya akan ditinggali bersama Aurel setelah mereka menikah.

7 dari 7 halaman

6. Momen istirahat setelah seharian membereskan barang-barang. Aurel Hermansyah nampak menyuapi Atta Halilintar dengan mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.