Sukses

Ayu Ting Ting Joget Sambil Pamer Perut Buncit, Bikin Heboh Warganet

Penampilan Ayu Ting Ting dengan perut buncit jadi sorotan warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, sosok Ayu Ting Ting memang tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari karier, cara berpakaian, kehidupan pribadi, hingga tingkah lakunya tak pernah lepas dari perhatian warganet.

Baru-baru ini, penampilan artis pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini menghebohkan warganet. Pasalnya, tiba-tiba saja ia memamerkan perutnya yang tengah buncit besar seperti orang sedang hamil tua. 

Ternyata, hal tersebut hanya rekayasa saja. Wanita kelahiran tahun 1992 ini mengenakan bantalan perut bak orang hamil untuk keperluan properti saja. Tentu saja dengan demikian, ia masih bisa bergerak dengan leluasa bahkan berjoget-joget ria.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya tentang potret artis Ayu Ting Ting dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (23/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Joget bareng Ruben Onsu dan Sarwendah

Dengan mengenakan dress berwarna hitam dan cardigan dengan warna senada, nampak Ayu Ting Ting yang memamerkan perut buncitnya. Namun, hal tersebut hanyalah untuk kebutuhan properti semata karena Ayu tidak benar-benar sedang hamil.

Ia pun nampak tetap luwes saat berjoged bersama Ruben Onsu dan Sarwendah. "Nah kan goyang apa kite hahahaha colek @sarwendah29 @ruben_onsu," tulis @ayutingting92 dalam sebuah unggahannya di Instagram pada Jumat (22/1/2021)

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang unggahan Ayu Ting Ting dengan penampilannya ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang mengomentari aksi kocak yang dilakukan oleh ibunda Bilqis Khumaira ini, ada pula yang memberikan kritikan.

"Woeee elah gue kira Ayu hamil beneran, kapan married-nya dah," tulis akun @Larindaviva

"Kocak banget bu Ayuuu hadeh, sehat terus ya buuu," tulis akun @Zahwawawa

"Woi yang ngira Ayu hamil beneran fix kita satu server hahahahah," tulis akun @Adelia23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini