Sukses

6 Tulisan Helm Bawa Masuk Ini Bikin Geleng Kepala

Imbauan waspada dengan helm sendiri ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang peringatan atau imbauan banyak sekali yang unik dan mencuri perhatian. Seperti imbauan pada tulisan helm bawa masuk. Ya, tulisan helm bawa masuk kerap dijumpai di berbagai tempat sebagai upaya untuk meminimalisir kehilangan helm akibat dicuri maling.

Mulai dari tulisan cintai dengan tulus helm anda hingga tulisan bawa masuk helm dan juga pacar, menjadi bukti kocaknya tulisan helm bawa masuk yang bikin tepuk jidat. Tulisan kocak tersebut berhasil membuat banyak orang terheran-heran.

Saking nyelenehnya, tulisan helm bawa masuk ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan helm bawa masuk menjadi sorotan netizen sehingga viral. Netizen hanya bisa geleng kepala membaca imbauan tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan helm bawa masuk yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan helm bawa masuk yang bikin geleng kepala, Minggu (24/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cintai dengan tulus helm anda~

3 dari 7 halaman

2. Sudah lebih 99 helm hanya menyisakan kenangan manis.

4 dari 7 halaman

3. Jangan sampai helm kamu move on ya guys.

5 dari 7 halaman

4. Pacar enggak mau ketikung? Bawa masuk aja.

6 dari 7 halaman

5. Bilang aja banyak maling, pakai banyak anuan segala.

7 dari 7 halaman

6. Buat maling helm, bertaubatlah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini