Sukses

7 Momen Pemotretan Persahabatan Selebriti Ini Curi Perhatian, Penuh Makna

Berawal dari projek bersama, persahabatan para selebriti ini justru terlihat begitu kompak.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kehidupan sebagai seorang selebriti tentu saja tak luput dari perhatian netizen. Mulai dari asmara, kehidupan pribadi hingga lingkup pertemanan. Bahkan, tak sedikit pula pertemanan yang terjalin antara para selebriti menjadi sorotan hingga menimbulkan salah paham.

Namun, beberapa selebriti Tanah Air diketahui memiliki jalinan persahabatan yang cukup lama dan terasa seperti keluarga. Berawal dari rekan kerja, atau dikenalkan dalam sebuah projek, ada pula jalinan pertemanan selebriti ini yang berakhir menjadi sebuah asmara.

Bahkan, melalui fotografer ternama Rio Motret turut mengabadikan momen persahabatan selebriti Tanah Air yang cukup jarang tersorot. Bahkan, dalam pemotretan tersebut terlihat pula berbagai makna persahabatan yang dirangkum dalam sebuah momen Friendship in Frame oleh Rio Motret.

Penasaran persahabatan siapa saja yang diabadikan oleh Rio Motret dalam konsep Friendship in Frame? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @riomotret, berikut ini beberapa momen pemotretan persahabatan selebriti yang berhasil curi perhatian, Minggu (24/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dibentuk melalui grup Bukan Bintang Biasa atau BBB oleh Melly Goeslaw, kekompakkan para selebriti ternama ini pun sering kali curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Persahabatan Angela Gilsha dan Mischa melalui sinetron Samudra Cinta ini juga tak lepas dari sorotan publik.

4 dari 8 halaman

3. Kedua penyanyu muda berbakat, Marion Jola dan Maria Simorangkir juga memperlihatkan keakraban sebagai sahabat dalam pemotretan ini.

5 dari 8 halaman

4. Keseruan jalinan persahabatan antara Nagita Slavina, Tarra Budiman, Chand Kelvin serta Elina Joerg juga terlihat di pemotrat bersama Rio Motret.

6 dari 8 halaman

5. Putri dari Jokowi, Kahiyang juga memperlihatkan kehangatan dengan sang sahabat dr.Irine yang sukses curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Jalinan pertemanan antara Haico Van der Veken dengan Rangga Azof yang terbentuk melalui kebersamaan di sinetron Samudra Cinta bahkan sukses membuat netizen baper.

8 dari 8 halaman

7. Berawal dari pertemanan hingga melakukan duet bersama, kini Dul Jaelani diketahui menjalin asmara dengan Tissa Biani. Kisah asmara kedua seleb muda ini juga tak lepas dari sorotan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini