Sukses

6 Fakta Perseteruan Daus Mini dan Mantan Istri, Berujung Tuntut Tes DNA Anak

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara komedian Daus Mini dengan sang mantan istri Yunita Lestari tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dalam perseteruan tersebut sampai membahas terkait permintaan tes DNA terhadap anak mereka, Haykal Firdaus.

Adanya tuntutan mengenai tes DNA terhadap sang anak, ini pun membuat Yunita berang. Bahkan, dirinya juga menyampaikan kekesalannya melalui laman Instagram pribadinya. Yunita pun mengaku kecewa terhadap Daus Mini yang menginginkan adanya tes DNA terhadap anaknya. Pasalnya, Yunita menyebutkan jika sang anak sebelumnya sudah tak mendapatkan nafkah lagi dari Daus Mini.

“Sebenarnya sudah nggak bahas nafkah ya, mau dinafkahin syukur, mau enggak ya udah! Intinya yg bahas-bahas nafkah mah yang disono. segala bahas tentang TES DNA." tulis Yunita di akun Instagram pribadinya.

Bahkan, perseteruan Yunita dengan sang mantan suami, Daus Mini turut melibatkan nama Shelvie Hana Wijaya yang kini berstatus sebagai istri Daus Mini. Tak sedikit pula netizen yang turut menyoroti kasus perseteruan ketiganya. Bahkan, perseteruan komedian kelahiran 3 April 1987 tersebut menjadi trending laman pencarian Google.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkait perseteruan Daus Mini dan mantan istri, Yunita Lestari, Minggu (24/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Yunita kesal akan permintaan Tes DNA

Melalui Instagram pribadinya, mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari mengunggah kekesalannya atas permintaan pihak Daus Mini dan sang istri barunya untuk melakukan tes DNA. Namun, sebelum itu Yunita menyebut jika Daus Mini sudah tak memberikan nafkah sekalipun kepada sang anak, Haykal Firdaus atau yang kerap disapa Ichal. Bahkan, Yunita menyebutkan saat sang anak terkena COVID-19, ia juga tak meminta adanya nafkah bahkan untuk berobat kepada pihak Daus Mini.

Perseteruan antara Yunita Lestari selaku mantan istri Daus Mini, dengan Shelvie sendiri diduga karena masih adanya nafkah yang diberikan oleh Daus Mini kepada Yunita untuk sang anak setiap bulannya.

3 dari 7 halaman

2. Tak ingin membuat anak merasa bingung di waktu medatang

Yunita menyebutkan jika dirinya justru tidak mementingkan diri sendiri. Pasalnya, jika ia memang mementingkan diri sendiri, Yunita mengaku tak memaksa Daus Mini untuk mengakui anaknya atau tidak. Namun, ia justru khawatir terhadap masa depan sang anak diwaktu yang akan datang.

"Kalo gak mau ngakuin ichal anak ya udah gakpapa, cuma gak kebayang apa yang ada di kepala ichal kalo tau papinya gak ngakuin dia anak," tulis Yunita.

4 dari 7 halaman

3. Curiga atas permintaan tes DNA

Mengetahui adanya permintaan tes DNA terhadap putra tercinta, Yunita pun menaruh curiga kepada istri Daus Mini. Bahkan, dirinya juga mempertanyakan apakah permintaan tes DNA memang datang dari Daus Mini langsung ataukah dari istri baru Daus Mini yang notabene menjadi ibu tiri Ichal.

“Lalu, yang jadi pertanyaan 'Memang iya papinya enggak akui Ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang enggak akui?', Jangan sampai anak saya bingung,"tulisnya.

Bahkan, dalam sebuah unggahan lain Yunita Lestari yang memperlihatkan tangkapan layar Instagram Story istri Daus Mini menyebutkan jika permintaan tes DNA bukan dari Daus Mini melainkan Shelvie Hana Wijaya selaku istri Daus saat ini.

“Ternyata statement TES DNA , itu bukan dari mulut daus ya! Karena daus bilang gak pernah ngerasa ngomong terkait tes dna," ungkapnya.

5 dari 7 halaman

4. Shelvie bersikukup menjalankan tes DNA

Melalui unggahan Yunita Lestari, tangkapan layar Instagram Story milik Shelvie menuturkan jika ia yang kini sebagai istri daus tetap bersikukuh untuk menjalankan tes DNA.

"Allah maha baik pasti ada jalan ke benaraan Allah gak tidur saii. Tetep ko saya akan tes DNA demi ke baikkan rumah tangga saya sama bg Daus" tulis Shelvie.

Menurut Shelvie jika sang mantan istri Daus Mini tak mulai bertingkah, maka mereka juga tak akan meragukan status Ichal.

6 dari 7 halaman

5. Akan terima sang anak asal tak banyak menuntut soal uang bulanan

Dalam tulisan Instagram Story Shelvie yang diunggah ulang oleh Yunita Lestari, istri Daus Mini tersebut menyebutkan tetap akan menerima Ichal meski berstatus sebagai anaknya ataupun bukan. Namun, dirinya juga memiliki permintaan agar tak banyak menuntut soal uang bulanan terhadap sang suami.

"Mau pun pahitnya anak nya atau bukan,, Yang penting g banyak nuntut minta uang bulanan lebih sama suami sy." tulis Shlevie.

Ia juga menuturkan tetap akan melakukan Tes DNA terhadap Ichal.

"Tetap kami akan jalankan tes DNA mau bukan anaknya ttp sy terima mau bener anak nya tetep sy terima. Tapi ingat jgn banyak nuntut apapun ke suami sy jelas" tutupnya.

7 dari 7 halaman

6. Yunita siap menerima tantangan tes DNA

Yunita Lestari pun akhirnya menerima tantangan istri Daus Mini untuk menjalani tes DNA. Bahkan, ia juga menantikan kapan tes tersebut dilakukan.

“Jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya, mau tes dimana, kapan, jangan lupa bayar juga tuh biaya tes dna nya!" ujar Yunita Lestari.

Tak sampai disitu saja, melalui kolom komentar membalas pertanyaan netizen jika terbukti anak kandung Daus Mini, ia juga menuturkan akan menjadikan hal tersebut sebagai senjata makan tuan kepada pihak Daus Mini dan istrinya kini.

"udah difikirin nih! Begitu hasil tes keluar siap-siap di bui!" tulis Yunita saat membalas pertanyaan netizen mengenai pelaporan balik atas pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.