Sukses

6 Fakta Nathalie Holscher Keguguran, Takut Kecewakan Sule

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Sule dan Nathalie Holscher. Nathalie mengalami keguguran. Kabar tersebut cukup mengagetkan publik karena belum lama ini pasangan yang menikah 15 November 2020 menunjukkan hasil tespack positif.

Kabar keguguran ini diceritakan Nathalie Holscher dengan penuh kesabaran. Ia mengakui takut mengecewakan Sule dengan kondisinya saat ini. Perempuan kelahiran 14 Desember 1992 alami pendarahan hebat sebelum pada akhirnya dinyatakan keguguran.

Ibu sambung dari Rizky Febian ini mengaku tak mudah untuk menceritakan kabar kegugurannya. Namun, Nathalie berusaha tegar dan legowo menerima kenyataan yang sudah digariskan. Ia bahkan merasa belum saatnya diberi keturunan karena harus terlebih dahulu mengurus 4 orang anak yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy.

Kabar duka yang dikabarkan oleh Nathalie membuat warganet ramai memberi dukungan. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @nathalieholscher, fakta Nathalie Holscher alami keguguran, Minggu (24/1/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Alami Pendarahan Hebat

Nathalie Holscher mengabarkan kabar duka terkait ia mengalami keguguran. Perempuan berusia 28 tahun ini mengakui sangat sedih namun ia masih tetap semangat. Ia pun menceritakan bahwa kemarin (Jumat (23/1/2021), terjadi pendarahan hebat. Pendarahan tersebut membuat Nathalie mengalami keguguran.

"Sebenernya sedih tapi harus semangat! Hmm.. oke aku mulai deh, bismillah. Jadi dari hasil USG dan akupun positif alhamdulillah. Kemaren tiba2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi hehe tapi gapapa aku tetep semangat kok!," tulis Nathalie Holscher di Instagram Stories, Sabtu (24/1/2021).

3 dari 7 halaman

2. Takut Kecewakan Sule

Nathalie Holscher bersedih setelah alami keguguran. Salah satu yang membuatnya sedih ialah takut mengecewakan sang suami, Sule. Ia pun bercerita tentang rasa takutnya membuat Sule kecewa. Namun setelah Sule mengetahui bahwa sang istri keguguran, pemilik nama lengkap Entis Sutisna sangat mendukung Nathalie.

"Yang aku sedihnya bukan karna apa2 ya, mungkin aku takut mengecewakan suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt huhu," ujar Nathalie.

4 dari 7 halaman

3. Nathalie tetap bersyukur

Nathalie Holscher yang mengalami keguguran akui ia sangat bersedih. Namun di balik kabar duka tersebut, istri dari Sule ini tetap bersyukur. Baginya, mungkin cara seperti ini adalah tanda bukti Allah menyayanginya. Ia juga berujar bahwa ia harus mengurus suami dan 4 anaknya terlebih dahulu.

"Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku. Aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," ucap Nathalie bersyukur.

5 dari 7 halaman

4. Selalu didukung keluarga

Di balik duka mendalam terkait kandungan Nathalie Holscher alami keguguran, perempuan keturunan Belanda selalu didukung oleh suami dan keempat anaknya. Nathalie selalu didukung penuh dengan rasa sayang dan perhatian agar selalu kuat menjalani cobaan.

"Bunda harus semangat!!! dan terima kasih buat anak2 bunda ynag selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," ungkap Nathalie.

6 dari 7 halaman

5. Usia Kandungan Nathalie

Seperti diketahui, channel YouTube Nathalie dan Sule yakni SUNAH OFFICIAL mengunggah video yang mengabarkan Nathalie sedang berbadan dua pada 20 Januari 2021. Dari video tersebut diketahui bahwa usia kandungan dari Nathalie Holscher yakni satu bulan.

Meski baru satu bulan, perut dari perempuan berusia 28 tahun tersebut curi perhatian karena sudah terlihat baby bumpnya. Namun kabar bahagia tersebut harus membuat publik bersedih setelah Nathalie mengumumkan bahwa ia alami keguguran pada Sabtu (23/1/2021).

7 dari 7 halaman

6. Dukungan netizen

Keguguran yang dialami Nathalie Holscher berhasil membuat netizen turut berduka. Postingan terakhir Nathalie pun banjir ucapan duka dan dukungan moril dari netizen. Berikut dirangkum beberapa dukungan netizen yang diberikan melalui komentar di postingan Nathalie.

"Semangattt terus bunda," tulis akun Instagram @fckpixelzz.

"Semangat..bun sma"berjuang garis 2," tulis akun Instagram @emi_tribuana.

"Semangat terus bunda, allah tau yg terbaik buat hambanya," tulis akun Instagram @_putriaurora2.