Sukses

Lucinta Luna Dipenjara, Ini 7 Potret Liburan Abash dan Jeje di Dubai

Diduga putus dari Lucinta Luna, Abash dan Jeje terlihat mesra saat berlibur bersama di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Abash dengan Lucinta Luna sebelumnya selalu menjadi sorotan netizen. Bahkan, ketika Lucinta Luna harus menghadapi proses hukum terkait penyalahgunaan narkoba, Abash terlihat selalu menemani sang kekasih,

Namun, dalam beberapa bulan terakhir kabar antara kebersamaan Abash dan Lucinta Luna kian meredup. Bahkan saat ini keduanya diduga telah putus karena Abash tak pernah lagi mengungkit kabar Lucinta Luna yang kini mendekam di penjara melalui media sosial. Bukan hanya itu saat, Pasalnya, Abash diketahui tengah dekat dengan seorang wanita bernama Jeje sejak Agustus 2020 lalu.

Kedekatan keduanya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Bahkan, baik Abash maupun Jeje kerap mengunggah momen bersama di media sosial. Tak sampai disitu saja, saat ini keduanya diketahui tengah berlibur bersama ke Dubai.

Potret kebersamaan Abash dengan Jeje di Dubai ini sontak saja menjadi perhatian netizen. Keduanya bahkan mengunggah momen bersama melalui foto atau video di akun Instagram masing-masing.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret liburan Abash dan Jeje di Dubai yang curi perhatian netizen, Minggu (24/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Abash dan Jeje kompak mengunggah momen bersama saat berada di pesawat melalui akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Potret mesra yang ditunjukkan keduanya ini pun menjadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Saat berada di Dubai, keduanya bahkan terlihat kompak menggunakan busana berwarna senada.

5 dari 8 halaman

4. Kebersamaan Abash dan Jeje yang diunggah di media sosial ini semakin membuat banyak netizen bertanya-tanya mengenai hubungan keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Jeje sendiri sebagai wanita yang kini dekat dengan Abash sempat mengungkapkan jika ia dan Abash hanya berteman.

7 dari 8 halaman

6. Namun, bukan kali ini saja keduanya terlihat berlibur bersama. Abash dan Jeje diketahui pernah berlibur bersama di Bali.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya bahkan sempat menghabiskan malam pergantian tahun baru bersama dari Instagram masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.