Sukses

6 Potret Cimol Hasil Masak Netizen Ini Bikin Tepuk Jidat

Realita hasil masak cimol terkadang tak seindah ekspektasi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu makanan cimol? Makanan ringan ini dibuat dari tepung kanji dan banyak dijajankan di pinggir jalan. Cimol termasuk makanan ringan favorit banyak orang karena rasanya yang gurih. Wajar jika banyak orang tertarik membuat cimol sendiri di rumah.

Namun, membuat cimol sendiri di rumah tak semudah yang dibayangkan. Selalu saja ada hal unik yang menyertai saat membuat cilok. Seperti hasil masak cilok yang unik dan mengundang perhatian. Mulai dari bentuk cimol seperti ikatan molekul kimia hingga mirip dengan bentuk virus COVID-19, menjadi bukti kocaknya hasil masak cimol ala netizen.

Saking kocaknya, hasil cimol ala netizen ini menuai banyak respons di Twitter. Netizen hanya bisa tertawa ngakak melihat potret hasil masak cimol yang kocak tersebut. Cimol dengan bentuk yang nyeleneh tersebut berhasil mengundang gelak tawa banyak orang.

Penasaran kan melihat hasil masak cimol ala netizen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hasil masak cimol ala netizen, Minggu (24/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lengketnya malah kayak ikatan molekul kimia ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Gosong adalah jalan masak ku~

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, bentuknya malah mirip virus COVID-19.

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau yang ini juga lengket kayak ikatan molekul kimia.

6 dari 7 halaman

5. Kalau teliti, ada yang bentuknya kayak Baymax lho.

7 dari 7 halaman

6. Sudah gosong, lengket lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini