Sukses

Pamer Baby Bump, Penampilan Nadya Mustika Rahayu Jadi Sorotan

Penampilan istri Rizki D'Academy saat hamil ini curi perhatian

Liputan6.com, Jakarta Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki D'Academy saat ini tengah hamil. Kini, potret perut buncit Nadya yang makin membesar pun tak lepas dari sorotan publik.

Setelah memamerkan hasil USG, kini Nadya Mustika Rahayu memperlihatkan kebanggaannya tengah mengandung buah cintanya. Tak malu-malu lagi, istri kembaran Ridho D'Academy ini menunjukkan baby bump perutnya.

Baru-baru ini Nadya mengunggah foto dirinya melakukan mirror selfie. Dalam foto tersebut, Nadya yang mengenakan dress berwarna pink tampak sumringah. Perut buncitnya pun makin terlihat membesar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan istri Rizki D'Academy curi perhatian

Melalui keterangan caption di akun Instagram miliknya, Nadya Mustika mengutarakan kebahagiaannya dengan perkembangan sang janin. Nadya juga membocorkan jenis kelamin sang janin.

"Sehat selalu Utun sayang jagoan mama." Tulis Nadya Mustika pada Jumat (22/1/2020).

Nadya Mustika Rahayu juga mengaku senang karena sudah bisa merasakan gerakan yang dilakukan calon bayinya dalam perut.

"Senang banget deh ngerasain gerakan mu di dalam perut," lanjutnya.

Unggahan Nadya itu sontak menarik perhatian publik di media sosial. Banyak warganet yang mendoakan kelancaran dan kesehatan Nadya serta sang janin hingga persalinan nanti.

Tak sedikit juga yang menyoroti penampilan Nadya. Banyak yang menyebut istri Rizki D'Academy ini terlihat makin cantik saat hamil.

"Hamil semakin cantik," kata akun @nuri_manis.

"Suwer demi apapun km cantiiikk bgt," tambah akun @reziane_yohana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.