Sukses

Berkonsep Minimalis, Ini 7 Potret Villa Mewah Ivan Gunawan di Bali

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan Putra atau yang akrab disapa Igun dikenal luas sebagai seorang desainer sekaligus pembawa acara ternama. Ivan Gunawan sendiri diketahui telah cukup lama berkecimpung di dunia entertain Tanah Air.

Pria kelahiran 31 Desember 1981 ini pun kerap menjadi juri di berbagai ajang pencarian bakat. Terutama dalam hal busana penampilan di atas panggung.

Keponakan dari desainer ternama Adjie Notonegoro ini memang tak hanya aktif di dunia stylish dan layar kaca saja, akan tetapi Ivan Gunawan juga aktif mengunggah berbagai kegiatan di media sosial. Baik itu Instagram maupun channel YouTube pribadinya.

Bahkan, melalui channel YouTube pribadinya, tak jarang pula dirinya memperlihatkan kegiatan sehari-hari serta menunjukkan hunian pribadinya. Salah satu yang menjadi sorotan netizen ialah penampakkan villa mewah yang dimiliki oleh pria 39 tahun ini di Bali. Mengusung konsep minimalis, potret villa mewah Igun di Bali juga terlihat asri.

Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Ivan Gunawan, berikut ini beberapa potret villa mewah Ivan Gunawan di Bali, Senin (25/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Di villa mewah milik Ivan Gunawan terdapat sebuah kolam renang yang dikelilingi oleh tanaman, sehingga terlihat asri.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, di bagian belakang terdapat sebuah halaman mungil lengkap dengan kursi santai.

4 dari 8 halaman

3. Di bagian ruang tamu ini pun terlihat minimalis dan elegan dengan sofa besar berwarna abu-abu.

5 dari 8 halaman

4. Berbagai ruangan di villa Ivan Gunawan ini didominasi dengan warna putih serta aksen kayu.

6 dari 8 halaman

5. Dapur villa Ivan Gunawan juga memiliki pintu kaca yang menghadap langsung pada halaman belakang.

7 dari 8 halaman

6. Berbeda dari ruangan lain yang didominasi warna putih, pada bagian kamar justru memiliki dinding berwarna merah.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga turut memang berbagai lukisan di dinding serta mengalihfungsikan berbagai fashion item yang tak lagi digunakan.