Sukses

6 Momen Lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Penuh Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Pada Minggu 24 januari 2021, Vicky Prasteyo resmi melamar sang kekasih Kalina Ocktaranny. Tak sedikit rekan artis dan warganet yang mendoakan agar pasangan ini tetap langgeng dan segala persiapan lancar sampai menjelang hari H pernikahan.

Lamaran sudah digelar, tentunya hari pernikahan Vicky dan Kalina sudah di depan mata. Mantan istri Deddy Corbuzier ini berharap Vicky Prasteyo adalah pasangan yang terakhir untuk dirinya. Hal tersebut ia unggah pada laman Instagram pribadinya pada 24 Januari 2021.

“Jangan ada lamaran2 dan tunangan2 yg lain lagi ya sayang.. Ini yg terakhir.. Bismillah.❤️ @vickyprasetyo777.” tulis Kalina Ocktaranny.

Momen lamaran pasangan yang selalu mencuri perhatian publik ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Tak sedikit rekan keduanya yang juga turut mengunggah momen bahagia ini pada laman Instagram pribadi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang penuh dengan kebahagiaan, Senin (25/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Vicky Prasetyo mengutarakan niatnya untuk melamar sang kekasih, Kalina Ocktaranny.

3 dari 7 halaman

2. Mantan suami Angel Lelga ini menuturkan Jika Kalina bersedia maka Kalina akan mengambil bunga yang dipegang oleh Vicky.

4 dari 7 halaman

3. Ibunda Azka Corbuzier ini tak kuasa menahan tangis saat menjawab lamaran Vicky Prasetyo.

5 dari 7 halaman

4. Saat menerima lamaran Vicky, Kalina langsung mencium tangan dan memeluk calon suaminya.

6 dari 7 halaman

5. Kalina Ocktaranny terlihat sangat cantik dalam balutan gaun putih yang dikenakannya. Walaupun memakai masker, kebahagiaan pasangan ini tetap terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah kebersamaan Vicky dan Kalina bersama kerabat dan keluarga usai lamaran.