Sukses

7 Potret Meriah Ulang Tahun Siti Nurhaliza Ke-42, Baby Bumpnya Jadi Sorotan

Penampilan Siti Nurhaliza diusia yang genap 42 tahun curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Siti Nurhaliza binti Tarudin atau yang lebih dikenal dengan Siti Nurhaliza merupakan penyanyi asal Malaysia yang telah cukup lama terkenal di Indonesia. Bahkan, beberapa lagu dari wanita kelahiran 11 Januari 1979 tersebut populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Siti Nurhaliza sendiri saat ini diketahui mulai mengurangi aktivitas di dunia entertain. Pasalnya, istri dari Datok Khalid Mohammed Jiwa ini diketahui tengah mengandung anak kedua. Bahkan, hanya hitungan minggu lagi dirinya akan melahirkan buah hati kedua.

Baru-baru ini Siti Nurhaliza juga menjadi sorotan netizen saat mengunggah foto perayaan ulang tahunnya yang ke-42. Pasalnya, dalam foto tersebut ia juga terlihat memamerkan purutnya yang mulai membesar karena kehamilannya. Tak hanya itu saja, tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan Siti Nurhaliza yang tetap terlihat awet muda di usianya yang genap 42 tahun.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ctdk, berikut ini beberapa potret meriah ulang tahun Siti Nurhaliza ke-42 yang menjadi sorotan netizen, Senin (25/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1, Di ulang tahunnya yang ke-42, Siti Nurhaliza bahkan mendapatkan kejutan dari para karyawannya.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya bahkan terlihat begitu bahagia dan terkejut saat mendapatkan perayaan ulang tahun.

4 dari 8 halaman

3. Dirinya bahkan mengucapkan terima kasih kepada para karyawan yang telah memberikan hadiah spesial melalui akun Instagram pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga selalu memperlihatkan senyum bahagia dalam berbagai foto yang diunggah pada akun Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Siti Nurhaliza di perayaan ulang tahun yang ke-42 ini pun mencuri perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Dalam momen meriah perayaan ulang tahun ke-42, Siti Nurhaliza juga terlihat memamerkan baby bumpnya yang kian membesar.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang menyebut jika penampilan Siti Nurhaliza di usia yang genap 42 tahun dengan baby bump terlihat begitu memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini