Sukses

Antimainstream dan Unik, Suvenir Ulang Tahun Ibu Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Momen ulang tahun adalah momen yang penuh kebahagiaan bagi seseorang. Tak jarang momen ulang tahun setiap tahunnya digelar dengan sebuah perayaan. Walaupun hanya perayaan sederhana dan mengundang keluarga dan kerabat dekat, namun perayaan ulang tahun tersebut tetap penuh akan kebahagiaan.

Salah satu hal yang dipersiapkan saat momen perayaan ulang tahun adalah bingkisan untuk tamu undangan. Bukan tanpa alasan, bingkisan tersebut biasanya sebagai bentuk terima kasih atau sebagai barang yang bisa dikenang. Tak jarang seseorang memilih bingkisan yang unik dan berbeda untuk diberikan kepada tamu undangan.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan momen ulang tahun ibundanya. Pemilik akun TikTok @lyf2000 hanya mengunggah iseng suvenir ulang tahun sang ibunda tahun ini, namun rupanya video tersebut ramai di TikTok dan mencuri perhatian.

Video yang iseng diunggah ini rupanya membuat warganet semakin penasaran apa suvenir ulang tahun sang ibunda tahun lalu. Sang pemilik akun pun kembali mengunggah momen ulang tahun sang ibunda tahun lalu beserta suvenir apa yang diberikan kepada tamu undangan yang hadir.

Video viral tentang suvenir ulang tahun unik dan antimainstream ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @lyf2000 pada Senin (25/1/2021).

2 dari 3 halaman

Souvenir Ulang Tahun Unik

Setiap momen ulang tahun, banyak orang yang memilih untuk memberikan suvenir kepada tamu undangan sebagai ucapan terima kasih ataupun agar selalu ingat satu sama lainnya. Barang pemberian dari teman atau sahabat merupakan pemberian yang kelak akan selalu diingat jika sudah sulit untuk saling berjumpa.

Tak hanya anak kecil ataupun anak remaja, ibu-ibu juga kerap menggelar momen perayaan ulang tahun yang dirayakan bersama keluarga dan sahabat. Bahkan tak jarang ibu-ibu muda juga menyiapkan suvenir untuk diberikan kepada tamu undangan.

Seperti yang belum lama ini viral, pemilik akun TikTok @lyf2000 mengunggah momen perayaan ulang tahun sang ibunda serta memperlihatkan souvernir ulang tahun ibundanya. Suvenir ulang tahun yang dibagikan dalam video tersebut sukses membuat warganet salah fokus lantaran terdapat foto pada suvenir ulang tahun sang ibunda.

Iseng unggah video momen ulang tahun ibunda, sang pemilik akun tak menyangka jika kemudian video yang diunggahnya viral di TikTok. Bahkan tak sedikit warganet yang penasaran dengan suvenir ulang tahun ibunda sang pemilik akun tahun lalu.

 

@syifaznta

Apa cuman ibu gua yang kaya begini?🧐

♬ REMI WOLF – PHOTO ID (SLOWED) - 🕷Daycore ver.🕷

Dalam video tersebut terlihat bahwa sang pemilik akun @lyf2000 membagikan momen ulang tahun sang ibunda yang dihadiri oleh kerabat. Video yang diunggah pada 22 November 2020 ini sukses menarik perhatian lantaran suvenir ulang tahun yang unik dan antmainstrem.

Terlihat dalam video tersebut bahwa suvenir ulang tahun ibunda sang pemilik akun @lyf2000 adalah tas disertai dengan potret diri sang ibunda beserta tanggal ulang tahunnya. Suvenir ulang tahun ini terbilang unik lantaran ibunda dari pemilik akun yang bernama Sissy ini sangat percaya diri memberikan suvenir ulang tahun yang terdapat potret dirinya.

Lantaran banyak yang penasaran dengan suvenir ulang tahun ibunda Sissy tahun lalu, sang pemilik akun TikTok @lyf2000 pun unggah potret suvenir sang mama tahun lalu. Dalam video lanjutan, terlihat suvenir ulang tahun sang mama berupa jam dinding yang disertakan dengan potret dirinya.

Tingkat kepercayaan diri sang mama yang cukup tinggi membuat warganet geleng kepala dan salut dengan ibunda Sissy yang sangat percaya diri. Saat video lanjutan yang di mana momen ultah tahun lalu, para tamu undangan kompak mengenakan baju merah senada.

3 dari 3 halaman

Komentar Kocak Warganet

Video yang diunggah pada 22 November 2020 ini menuai ragam komentar kocak dari warganet. Bagaimana tidak, ibunda sang pemilik akun @lyf2000 terlihat sangat percaya diri memamerkan potret dirinya pada suvenir yang diberikan kepada tamu undangan perayaan ulang tahun. Video tersebut bahkan sudah dibagikan lebih dari 100 kali dan mendapatkan 23 ribu likes dari para pengguna TikTok.

Video yang sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali ini mendapatkan 500 komentar dari warganet dan video tersebut dibagi menjadi dua bagian.

“Monmaap Mama Sissy aku ngakak bgt, ema kita sama cuma kalo ema guie dibikin kaos. Kek kaos partai jadinya, nangis banget.” tulis cupcakes disertai dengan emot menangis.

“Ngakak narsisnya sampai ke ubun ubun yah bund biar terkenang sepanjang masa.” kata Luneta Aurelia.

“Ibumu selflove sekali hyung.” timpal – disertai dengan emot menangis.

“Napa harus ada fotonya, yang dapat souvenir antara mau pakai atau tidak. Ragu pasti dia tuh.” imbuh SHITALAURA disertai emot nangis dan tertawa.

“PD nya udah mengangkasa yah bund.” tambah aku siapa? disertai dengan emot nangis dan tertawa.

“KAYA MAO KAMPANYE HYUNG.” komentar goodday disertai emot sedih.