Sukses

7 Potret Terbaru Nadya Mustika Rahayu Pamer Baby Bump, Curi Perhatian

Nadya Mustika mulai memamerkan baby bumpnya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nadya Mustika Rahayu mulai dikenal luas oleh masyarakat setelah menikah dengan Rizki D'Academy. Bahkan, rumah tangga keduanya pun selalu menjadi sorotan netizen selepas Nadya diketahui tengah hamil. Tak hanya itu pula, rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dengan Rizki D'Academy itu bahkan sempat dikabarkan merenggang.

Meski begitu, beberapa waktu lalu keduanya diketahui melakukan pemeriksaan kandungan bersama di sebuah rumah sakit. Bahkan, Nadya Mustika beberapa kali mengunggah foto hasil USG melalui akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu saja, istri dari kembaran Ridho D'Academy tersebut juga terlihat mulai mengunggah potret dirinya saat memamerkan baby bump di media sosial. Penampilan Nadya saat mengunggah mirror selfie pamer baby bump tersebut pun langsung menjadi perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang menyebut jika Nadya Mustika terlihat semakin menawan dengan kehamilannya.

Penasaran bagaimana penampilan baru Nadya Mustika saat pamer baby bump? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Nadya Mustika Rahayu saat pamer baby bump, Senin (25/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan Nadya Mustika saat memamerkan baby bump kehamilan pertamanya ini berhasil curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya Nadya sendiri memang terlihat memamerkan baby bumpnya namun tak terlalu jelas karena ia kerap tampil dengan busana over size.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Nadya dengan busana putih ini pun tetap memperlihatkan baby bumpnya meskipun samar.

5 dari 8 halaman

4. Namun, Nadya yang kini juga disibukkan dengan beberapa syuting juga sering kali memamerkan perutnya yang semakin membuncit karena kehamilannya.

6 dari 8 halaman

5. Kehamilan Nadya sendiri hanya tinggal hitungan minggu sampai hari kelahirannya.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga sempat memamerkan hasil USG dan mengungkapkan jenis kelamin sang anak.

8 dari 8 halaman

7. Anak pertama Nadya Mustika dan Rizki D'Academy sendiri diketahui berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini