Sukses

Minta Motor di Belakang Dihilangkan, 6 Hasil Edit Foto Cewek Ini Kocak

Editan foto ala netizen ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten saat netizen minta fotonya diedit. Akun @pantungalimar pun membagikan foto netizen yang minta fotonya diedit. Foto tersebut menunjukkan wajah cewek dengan ada motor lewat di belakangnya.

Netizen yang minta fotonya diedit dengan motor di bagian belakang dihilangkan, mendapatkan banyak respon dari netizen. Netizen dengan kocaknya ikut mengedit foto agar motor di bagian belakang tersebut hilang. Benar saja, motor tersebut berhasil dihilangkan namun tidak dengan pria yang naik motor tersebut.

Tak hanya menghilangkan motor, foto editan netizen juga menampilkan pria sedang naik kuda hingga naik sapu ijuk layaknya Harry Potter. Foto editan yang kocak tersebut berhasil menghibur banyak orang sehingga viral. Postingan @pantungalimar viral dengan sudah mendapatkan 562 balasan dari netizen.

Penasaran kan melihat hasil foto editan ala netizen di foto cewek yang minta motor di belakangnya dihilangkan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil edit foto cewek minta motor di belakangnya dihilangkan, Senin (25/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motornya bener-bener hilang dong.

3 dari 7 halaman

2. Naik kuda lumping dulu guys.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, malah naik diri sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Si abang mau saingan sama Harry Potter nih.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, malah panjat pinang coba.

7 dari 7 halaman

6. Naik motor terlalu mainstream, naik kuda dong~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini