Sukses

6 Transformasi Wajah Angbeen Rishi Sebelum Vs Setelah Melahirkan Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Adly Fairuz dan istri, Angbeen Rishi kerap menarik perhatian publik. Pesinetron cantik ini baru saja melahirkan anak pertama pada 1 Januari 2021. Buah hati Angbeen dan Adly berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq.

Setelah kelahiran baby Ardashir, terlihat jelas perubahan bentuk fisik dari perempuan kelahiran 27 Agustus 1997. Angbeen disebut netizen semakin berisi setelah mengunggah foto saat bersama dengan Adly Fairuz dan si buah hati.

Perubahan fisik usai melahirkan memang hal yang wajar dialami oleh setiap wanita. Angbeen Rishi pun mengalami hal serupa dengan pipi semakin chubby dan tubuh semakin berisi. Meski begitu, Angbeen juga berusaha menurunkan berat badan sehingga di postingan Instagram terbaru, ia mulai terlihat mendekati berat badan ideal.

Penasaran kan melihat perubahan paras dari Angbeen Rishi sebelum vs setelah melahirkan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret perubahan paras dari Angbeen Rishi sebelum vs setelah melahirkan, Senin (25/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Saat masih hamil muda, Angbeen Rishi belum mengalami perubahan fisik yang berarti.

3 dari 7 halaman

2. Perlahan tapi pasti, perut perempuan berusia 23 tahun ini semakin terlihat membuncit.

4 dari 7 halaman

3. Saat masuki usia kehamilan tua, Angbeen Rishi semakin terlihat berisi dengan pipi yang makin chubby.

5 dari 7 halaman

4. Usai melahirkan anak pada 1 Januari 2021, berat badan Angbeen belum menyusut dan berefek pada pipinya makin chubby.

6 dari 7 halaman

5. Tak bisa dipungkiri, bahwa efek melahirkan membuat fisik istri dari Adly Fairuz semakin berisi.

7 dari 7 halaman

6. Perlahan tapi pasti, Angbeen juga berusaha menurunkan berat badannya. Kini ia mulai menuju berat ideal seperti sebelum hamil.