Sukses

Ingat Aktor Cilik Langganan Peran Tuyul di Misteri Ilahi? Ini 5 Potret Terbarunya

Aktor cilik pemain FTV Misteri Ilahi ini sempat populer di era 2000-an awal.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu generasi 80 dan 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan Misteri Ilahi yang tayang era 2000-an di Indosiar. Mengangkat tema kehidupan sehari-hari FTV ini pun menjadi populer. Tak hanya itu saja, proses editing yang menggunakan greenscreen pun terbilang cukup unik dan berbeda pada saat itu.

Bahkan, soundtrack dari FTV Misteri Ilahi baru-baru ini kembali viral di media sosial terutama TikTok. Tak sedikit netizen yang turut membagikan video menggunakan filter satu ini di media sosial.

Berbicara mengenai FTV Misteri Ilahi yang sempat populer di era 2000-an awal, tak sedikit para artis yang pernah membintangi FTV ini kembali menjadi sorotan. Bahkan, para artis tersebut kembali mengunggah berbagai kenangan melalui channel YouTube masing-masing.

Para karakter khas dari FTV tersebut pun cukup membekas di ingatan masyarakat. Salah satunya ialah karakter tuyul kecil di FTV Misteri Ilahi yang cukup sering muncul di siaran tersebut. Salah satunya ialah Muhammad Farhan.

Muhammad Farhan sendiri memang sempat populer dan langganan bermain dalam FTV Misteri Ilahi. Bahkan, karakter tuyul yang diperankan olehnya juga tak luput dari perhatian netizen.

Kendati lama tak muncul di layar kaca, Farhan cukup aktif di media sosial. Bahkan, dirinya juga sempat diundang oleh Afdhal Yusman sebagai bintang tamu bersama beberapa pemeran FTV Misteri Ilahi lainnya.

Penasaran bagaimana penampilan Muhammad Farhan saat ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru Muhammad Farhan, mantan aktor cilik yang langganan perankan karakter tuyul di FTV Misteri Ilahi, Senin (25/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Farhan sendiri pernah menjadi bintang tamu di channel YouTube Afdhal Yusman bersama beberapa pemain Misteri Ilahi lainnya.

3 dari 6 halaman

2. Saat anak-anak, Farhan pun cukup aktif bermain dalam sinetron maupun FTV Indosiar di awal 2000-an.

4 dari 6 halaman

3. Akting dari Farhan sendiri saat kecil berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Telah beranjak dewasa, penampilan Farhan saat ini pun berhasil curi perhatian netizen.

6 dari 6 halaman

5. Namun, ia termasuk jarang mengunggah foto ataupun aktivitas di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini