Sukses

Konser Virtual Jadi Obat Pecinta Musik

Liputan6.com, Jakarta Sudah 1 tahun pandemi ada di dunia, termasuk Indonesia. seketika kegiatan berhenti. Mulai dari bekerja sampai pergi ke konser musik. Yap, konser musik merupakan salah satu mampu menyebabkan kerumunan yang ditakutkan akan ada penyebaran virus dengan cepat. Maka dari itu, semua konser musik dihentikan dulu. 

Dengan keadaan yang terbatas tak membuat sebagian orang berdiam diri. Malah mereka membuat kegiatan melalui konser virtual. Kerinduan akan menonton musik secara live setidaknya terobati dengan adanya konser virtual saat ini.

Walaupun suasana memang tidak sama dengan tampil secara live, namun para musisi optimis konser virtual bisa menjadi solusi selama masa pandemi. Untuk di Tanah Air, Noah sempat menggelar konser virtual. Untuk musisi luar negeri ada Black Pink, PINK, Joh Legend, sampai Chris Martin. 

Ada plus minus menggelar konser virtual. Bagi penonton, mulai dari rasa yang berbeda, jaringan yang lemot sampai layar ponsel yang kecil menjadi kendala saat menonton konser virtual.

Nah, bagi kamu yang ingin menonton konser virtual band atau musisi favorit semakin seru coba gunakan smartphone yang memiliki layar yang besar dan memiliki desain Infinity-O 120Hz dengan bezel tipis. Serta layar Dynamic AMOLED 2X 6,8 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass Victus

Yap, spesifikasi itu hanya ada di  Samsung Galaxy S21 Series 5G. Produk tersebut terdiri dari Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G. 

Dikenal sebagai leadership teknologi smartphone, Samsung selalu memberikan inovasi ang berbeda dari produsen lainnya. Tak hanya itu, Samsung selalu memiliki teknologi terbaru setiap produk yang dikenalkan, Samsung Galaxy S21 Series 5G misalnya.

Selain itu, Samsung mengeluarkan Galaxy Epic Ecosystem untuk segala konektivitas tanpa batas. Saat launching Galaxy S21 Series 5G, Samsung juga menghadirkan SmartTag, dan BudsLive sebagai penunjang dari Galaxy S21 Series 5G.

Perlu diketahui, Galaxy S21 Ultra 5G merupakan varian tertinggi dari Samsung Galaxy S21 Series 5G. Perbedaan signifikan terlihat dari peningkatan fitur pada ponsel tersebut. Terdapat Sylus S Pen yang diperuntukan untuk Galaxy S21 Ultra 5G.

Samsung Galaxy S21 Ultra 5G memiliki layar yang akan menyesuaikan refresh rate dari 10Hz hingga 120Hz agar pengguna bisa menikmati konten dengan maksimal tetapi tetap hemat daya. Tak hanya itu, teknologi Eye Comfort Shield yang tersemat bisa mencegah mata lelah.

Bicara kamera agar hasil foto produk lebih menarik, untuk Galaxy S21 Ultra 5G memiliki dua kamera telefoto, masing-masing resolusi 10MP dengan optical zoom 3x dan 10x. 

Samsung Galaxy S21 5G juga memiliki kamera Telephoto Galaxy S21 Ultra 5G turut dibekali kemampuan Space Zoom hingga 100x. Selain itu, ada kamera Ultra Wide 12 MP dan kamera utama (Wide) 108MP. Di sisi depan tertanam kamera beresolusi 40 MP.Tentu dengan resolusi tersebut, hasil foto produk akan lebih tajam dan tidak blur.

Sedangkan untuk Galaxy S21 Ultra sendiri memiliki empat kamera belakang, terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera Ultra Wide 12 MP, dan dua kamera Telephoto yang masing-masing resolusi 10 MP. Untuk selfie, Galaxy S21 Ultra 5G memiliki kamera depan 40 MP.

Kalau sudah begitu, kamu makin puas menonton konser virtual musisi atau band kesayangan. 

Untuk kamu yang ingin memiliki Samsung Galaxy S21 Series 5G, kamu bisa ikutan pre order yang dimulai 14 - 27 Januari 2021. Kamu cukup kunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Jika membeli pada periode tersebut, para pelanggan akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp1 juta.

Selama pre order, kamu bisa langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua barang yang hilang atau lupa menaruhnya. 

Perlu dicatat, untuk harga Samsung Galaxy S21+ Series 5G mulai dari Rp15.999.000. Kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ Series 5G seharga Rp666.625 (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini

 

(*)