Sukses

6 Momen Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Dinda Hauw, Digelar di Manado

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah bersiap menyambut kelahiran sang buah hati. Setelah menikah pada 10 Juli 2020 lalu, saat ini Dinda Hauw tengah mengandung kehamilan anak pertama. Kini, pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini sedang menikmati momen manis jadi ibu hamil.

Diketahui, usia kehamilannya telah memasuki trimester kedua, tepatnya memasuki bulan keempat. Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan, seperti rajin cek kandungan ke dokter. Selain itu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga menggelar acara syukuran empat bulan kehamilan, Minggu (25/1/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud syukur atas diberikannya kesehatan hingga kehamilan memasuki usia keempat. Adapun kegiatan diisi dengan acara pengajian serta doa bersama. Acara dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat dekat Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Lewat unggahan di akun Instagramnya, acara tersebut digelar di kampung halaman sang suami di Manado. Acara empat bulan kehamilan pun berlangsung penuh kebahagiaan. Berikut 6 momen tasyakuran 4 bulan kehamilan Dinda Hauw, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (25/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 24 Januari 2020, Dinda Hauw baru saja menggelar tasyakuran 4 bulan kehamilannya.

3 dari 7 halaman

2. Acara tersebut diketahui digelar di kampung halaman Rey Mbayang di Manado.

4 dari 7 halaman

3. Acara 4 bulan kehamilan Dinda Hauw digelar bersamaan dengan 6 bulan kehamilan kakak iparnya, Ninie Mbayang.

5 dari 7 halaman

4. Tasyakuran yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat ini berlangsung lancar dan khidmat.

6 dari 7 halaman

5. Kegiatan tersebut diisi dengan acara pengajian serta doa bersama.

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran 1996 ini mengabadikan momen kompak bersama kakak iparnya sembari memamerkan baby bump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini