Sukses

6 Potret Emeraldy Rafael, Pemeran Agil di Sinetron Love Story The Series

Selain Love Story The Series, Emeraldy Rafael pernah bermain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Nama Emeraldy Rafael mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama Emeraldy Rafael semakin dikenal setelah bermain dalam sinetron Love Story The Series bersama Yasmin Napper, Giorgino Abraham, dan sederet artis Tanah Air lainnya. Sebelum sinetron tersebut, Emeraldy Rafael juga pernah membintangi beberapa judul sinetron.

Belum lama terjun ke dunia akting, Emeraldy Rafael mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan. Ia mengawali debut akting di sinetronnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Terus mengepakkan sayapnya, aktor berusia 24 tahun ini adu akting bersama Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Dinda Hauw di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Kini, nama Emeraldy Rafael semakin dikenal masyarakat Indonesia lewat sinetron Love Story The Series. Dalam sinetron tersebut, pria yang akrab disapa Emer ini berperan sebagai Agil yang merupakan saudara sepupu dari Maudy (Yasmin Napper).

Berperan sebagai saudara sepupu Maudy (Yasmin Napper) yang antagonis, aktor kelahiran 22 Agustus 1996 ini sukses membuat emosi penonton naik turun. Pasalnya ia juga selalu menghalangi cinta antara Ken (Giorgino Abraham) dan Maudy (Yasmin Napper).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Emeraldy Rafael, pemeran Agil dalam sinetron Love Story The Series, Selasa (26/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah sosok Emeraldy Rafael, pemeran Agil dalam sinetron Love Story The Series.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun belum lama terjun ke dunia peran, namun kepiawaiannya dalam akting tak perlu diragukan lagi.

4 dari 7 halaman

3. Aktor kelahiran 1996 ini sukses membuat emosi penonton naik turun saat berperan sebagai tokoh antagonis.

5 dari 7 halaman

4. Selain aktif menjadi bintang sinetron, pria yang akrab disapa Emer ini juga aktif sebagai model.

6 dari 7 halaman

5. Bermain dalam sinetron Love Story The Series, kehadiran aktor berusia 24 tahun ini tentunya memberikan warna tersendiri.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret kebersamaan Emeraldy Rafael bareng para pemain Love Story The Series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.