Sukses

6 Gaya Pemotretan Kareena Kapoor saat Yoga dengan Baby Bump, Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu pecinta film terutama film Bollywood, tentu saja sudah tak asing lagi dengan nama Kareena Kapoor. Aktris kelahiran 21 September 1980 ini diketahui telah cukup lama malang melintang di dunia akting. Film pertama yang dibintangi oleh Kareena Kapoor sendiri berjudul Refugee.

Kini, Kareena Kapoor pun diketahui telah lama vakum dari dunia akting. Ia memilih untuk fokus pada keluarga serta hanya mengambil beberapa pekerjaan ringan. Tak hanya itu saja, kini wanita 40 tahun tersebut tengah fokus terhadap kehamilan keduanya.

Bahkan, istri dari Saif Ali Khan tersebut kerap memamerkan baby bump di akun Instaram pribadinya. Terbaru, melalui laman Instagram pribadinya, ia pun terlihat mengunggah beberapa pemotretannya dengan salah satu brand olahraga sambil menunjukkan baby bumpnya.

Unggahan Kareena Kapoor yang tengah melakukan pose yoga sambil memperlihatkan baby bump yang kian membesar ini pun tak lepas dari sorotan publik. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa was-was saat melihat Kareena Kapoor masih aktif melakukan yoga dengan kehamilannya yang kian membesar.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Kareena Kapoor saat yoga dengan baby bumpnya yang curi perhatian publik, Selasa (26/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Kareena Kapoor saat melakukan pemotretan ini pun berhasil curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Pasalnya, ia terlihat menggunakan makeup no makeup dalam pemotretan kali ini.

4 dari 7 halaman

3. Ia juga begitu santai dan leluasa melakukan berbagai pose yoga di usia kehamilannya yang semakin tua.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit pula netizen yang turut merasa was-was saat melihat pose yoga yang dilakukan oleh Kareena Kapoor ini.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, tak sedikit netizen yang memuji penampilan Kareena Kapoor yang tetap terlihat stunning.

7 dari 7 halaman

6. Perut Kareena Kapoor yang terlihat semakin membesar juga tak luput dari sorotan.