Sukses

6 Momen Perayaan Ulang Tahun ke-18 Aisyah Aqilah, Dapat Kejutan dari Sahabat

Pada 26 Januari 2021, Aisyah Aqilah genap berusia 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis muda Aisyah Aqilah tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran tahun 2003 ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Kepiawaiannya dalam berakting membuat artis kelahiran Makassar ini semamin dicintai para penggemarnya. 

Kini kebahagiaan tengah menyelimuti Aisyah Aqilah. Pada 26 Januari 2021, mantan kekasih Athalla Naufal ini genap berusia 18 tahun. Momen perayaan ulang tahun Aisyah Aqilah tahun ini dirayakan bareng keluarga dan sahabat.

Tak sedikit para penggemar Aisyah Aqilah yang mengabadikan momen perayaan ulang tahun artis Aisyah dalam akun fanbase. Ucapan selamat dan doa pun berdatangan untuk pemeran Kania dalam sinetron Topeng Kaca tersebut.

Dalam laman Story Instagram pribadinya, terlihat Aisyah Aqilah mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabat di kediamannnya. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen perayaan ulang tahun Aisyah Aqilah yang ke-18 tahun pada Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini detik-detik Aisyah Aqilah mendapatkan kejutan ulang tahun dari sahabat-sahabatnya.

3 dari 7 halaman

2. Saat mendapatkan kejutan, artis yang kini genap berusia 18 tahun ini tak bisa menyembunyikan rasa kaget dan bahagianya.

4 dari 7 halaman

3. Aisyah mendapatkan kejutan ulang tahun dari sahabat di kediamannya.

5 dari 7 halaman

4. Dirayakan bareng sahabat dan keluarga, kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah pemeran Kania dalam sinetron Topeng Kaca ini.

6 dari 7 halaman

5. Dukungan dan doa pun berdatangan untuk artis dengan nama lengkap Aisyah Aqilah Azhar.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah harapan dan doa Aisyah Aqilah di usianya yang kini genap 18 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini