Sukses

Viral Momen Wisudawan Diantar Ayah Pakai Becak Motor, Bikin Haru

Momen wisudawan diantar pakai becak motor ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Momen kelulusan atau wisuda bagi para mahasiswa tingkat akhir tentu saja menjadi sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya, dalm momen tersebut membuktikan jika para mahasiswa berhasil lulus dari perguruan tinggi setelah berbagai hal dilalui selama masa studi.

Biasanya, dalam momen spesial tersebut para wisudawan sering kali diantarkan oleh para keluarga tercinta. Bahkan, tak sedikit pula para wisudawan yang diantar dengan mobil pribadi untuk sampai di lokasi acara. 

Namun, tentu saja hal tersebut tak dirasakan oleh semua wisudawan. Bahkan, banyak pula momen yang diantarkan oleh keluarga menggunakan becak ataupu transportasi lainnya yang cukup unik hingga viral di media sosial.

Baru-baru ini juga beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang wisudawan yang dengan bangga diantar oleh sang ayah tercinta menggunakan becak motor. Padahal, dalam video yang viral tersebut terlihat pula jika para wisudawan lain mengantre dengan mobil pribadi.

Video tersebut pun sukses mencuri perhatian para netizen lainnya. Bahkan, tidak sedikit pula yang memberikan semangat serta dukungan bagi wisudawan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Becak motor wisudawan ikut mengantre diantara mobil lainnya

Video yang diunggah oleh akun TikTok @riyanda74 pada Senin (26/1/2021) kemarin ini pun viral di media sosial. Pasalnya, dalam video yang diambil di Kampus Medistra, Deli Serdang, Sumatra Utara tersebut memperlihatkan seorang ayah yang mengantarkan wisuda anak tercinta menggunakan becak motor.

Namun, bukan hanya itu saja yang menjadi sorotan netizen. Akan tetapi dalam video tersebut juga terlihat antrean wisudawan lainnya yang menggunakan mobil pribadi. Hal ini pun membuat wisudawan yang menggunakan becak motor menjadi lebih tersorot.

"Tersentuh melihatnya, Di antara banyak wisudawan yg menaiki mobil bersama orang tuanya namun wisudawan yg satu ini hanya menaiki becak motor bersama ayah tercinta" tulis keterangan dalam video tersebut.

3 dari 3 halaman

Respons netizen

@riyanda74

Tersentuh banget hati ku😭#jagoUTBK #Tranding #fyp #fypシ #berandafyp #fyp #fpyシ #fypdongggggggg #viral #efekgadakotak #medistra #pyp #beranda #ayah

♬ original sound - wan muhammad heriyan - wan muhammad heriyan

Melihat adanya wisudawan yang bangga manaiki becak motor diantara wisudwan lainnya dengan mobil ini pun langsung menarik perhatian netizen lainnya. Bahkan, tak sedikit yang merasa kagum serta turut mendoakan kesuksesan sang wisudawan tersebut.

"Sumpah, anaknya ngga gengsian loh, gw mana pede, kagum aku" tulis akun @adadeh07aja

"Paling ga kuat liat konten ginian. Semoga dima mendatang bisa jadi orang sukses" tulis akun @1safirausman

Ayahnya hebat bisa nyekolahin anaknya sampe setinggi itu sampe bisa jadi sarjana. sehat teris buat ayah2 kita yang udah berjuang buat anaknya" ujar akun @amalliaammlee

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini