Sukses

7 Momen Bridal Shower Margin Wieheerm Tunangan Ali Syakieb, Nuansa Serba Putih

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akan segera melangsungkan pernikahan. Sampai saat ini mereka terlihat sangat sibuk untuk mempersiapkan momen spesial itu. Mulai dari prewedding hingga menggelar acara pertunangan pada Sabtu, (23/1/2021).

Momen pertunangan yang hanya dihadiri oleh kerabat terdekat itu pun berlangsung lancar dan khidmat. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memilih lokasi di Pullman Bandung Grand Center untuk acara pertunangan. Mengetahui hal tersebut, guna menambah kebahagiaan yang dirasakan oleh Margin, para sahabatnya memberikan kejutan berupa acara bridal shower. 

Acara tersebut dilangsungkan di hotel yang sama dengan lokasi pertunangannya. Menariknya, di momen bridal shower ini juga dihadiri oleh pedangdut Lesty Kejora dan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja. Atris sekaligus model ini dan para sahabatnya juga tampak kompak memakai busana serba putih.

Acara Bridal Shower calon adik ipar Nabila Syakieb ini berlangsung penuh kebahagiaan. Berikut 7 momen bridal shower Margin Wieheerm tunangan Ali Syakieb, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/1/2021).

2 dari 8 halaman

1. Begini potret cantik nan bahagianya Margin Wieheerm saat mendapat kejutan bridal shower usai resmi bertunangan.

3 dari 8 halaman

2. Dalam momen bridal shower ini, Lesty Kejora dan Salshadilla Juwita Indradjaja juga turut memberikan kejutan untuk tunangan Ali Syakieb.

4 dari 8 halaman

3. Wanita 20 tahun ini dan para sahabatnya tampil kompak dalam balutan busana berwarna putih.

5 dari 8 halaman

4. Meski didandani dengan makeup menor, namun pesinetron ini tetap memesona.

6 dari 8 halaman

5. Para sahabatnya pun juga memberikan setangkai buket bunga mawar putih untuk Margin Wieheerm.

7 dari 8 halaman

6. Penggemar dan para sahabatnya pun tak sabar menanti hari pernikahan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa, Margin dan para sahabatnya mengabadikan momen bridal shower dengan berfoto bersama.