Sukses

6 Momen Pertemuan Istri Evan Marvino dan Harini Sondakh, Langsung Akrab

Ikut ke lokasi syuting Evan Marvino, Uffridatun Nitami langsung akrab dengan para pemain.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti pasangan Evan Marvino dan Uffridatun Nitami. Sejak menikah dengan Uffridatun Nitami pada 15 Januari 2021, kehidupan pasangan ini tak lepas dari perhatian dan masih hangat menjadi perbincangan.

Bahkan momen kebersamaan keduanya yang diunggah di laman Instagram pribadi sukses membuat warganet terbawa perasaan. Tentunya sudah banyak yang tahu jika sebelum menikah dengan Uffridatun Nitami, Evan Marvino dekat dengan Harini Sondakh yang merupakan lawan mainnya di sinetron Putri untuk Pangeran.

Tak hanya dekat ketika beradu akting, keduanya bahkan mempunyai hubungan yang lebih dari sekedar partner kerja. Kedekatan keduanya sukses mencuri perhatian. Namun pada 15 Januari 2021 aktor kelahiran 1994 ini resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi penggemarnya, Uffridatun Nitami.

Bahkan belum lama ini, istri Evan Marvino ini ikut datang ke lokasi syuting dan bertemu dengan para pemain Putri untuk Pangeran. Wanita kelahiran Aceh ini langsung akrab dengan Harini Sondakh, begitu pula sebaliknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pertemuan istri Evan Marvino dan Harini Sondakh, Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Uffridatun Nitami dan Harini Sondakh langsung akrab ketika pertama kali bertemu.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya dengan Harini, wanita kelahiran Aceh ini juga terlihat sangat dekat dengan para pemain Putri untuk Pangeran lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Kedekatan antara Tami dan Harini ini sukses curi perhatian dan banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun pernah dekat dengan Evan dan kini Evan sudah menikah, namun pemeran Atta dan Citra ini tetap berteman baik.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan Tami dan Harini terlihat sangat hangat bak kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan Tami ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk sutradara Putri untuk Pangeran beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.