Sukses

Dicomblangi Teman, 6 Pasangan Seleb Ini Berjodoh hingga ke Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta Mendengar istilah 'mak comblang' atau pun 'dicomblangin' tentu sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat Indonesia. Biasanya, istilah ini digunakan untuk perantara yang menghubungkan dua individu menjadi pasangan.

Meskipun tak selalu berhasil dan berjalan mulus, namun tentu saja tidak sedikit orang yang meminati hal ini. Bahkan, para seleb Tanah Air pun ada yang berjodoh hingga ke pelaminan karena dicomblangi oleh temannya.

Salah satu kisah sukses akibat percomblangan tersebut adalah kisah cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Berkat bantuan dari Daniel Mananta, dua sejoli ini pun akhirnya melangkah ke pelaminan hingga kini.

Berikut ini merupakan 6 pasangan seleb Tanah Air yang berjodoh hingga ke pelaminan berkat dicomblangi oleh teman, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (26/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Berkat dicomblangi oleh Daniel Mananta di tahun 2013, akhirnya Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun saling menemukan kecocokan dan menikah pada tahun 2016.

3 dari 7 halaman

2. Di balik kisah cinta romantis Baim Wong dan Paula Verhoeven, ternyata ada Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira Usmanova yang menjadi mak comblang.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata Riafinola atau Nola B3 merupakan sosok makcomblang dibalik kesuksesan kisah cinta Cynthia Lamusu dengan Surya Saputra.

5 dari 7 halaman

4. Setelah sempat menjadi duda, akhirnya Anang Hermansyah dicomblangkan dengan Ashanty oleh Raffi Ahmad. Keduanya pun semakin dekat usai bertemu dalam acara musik Dahsyat.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Twitternya, Ge Pamungkas pernah menceritakan bahwa pertemuan dengan Anastasia Herzigova berkat bantuan dari Raditya Dika dan Anissa Aziza.

7 dari 7 halaman

6. Awal pertemuan Nikita Willy dan Indra Priawan ternyata berkat dicomblangi oleh seorang teman. Awalnya Nikita sempat mengira bahwa Indra merupakan makelar tanah.