Sukses

Bak Kembar, Ini 6 Potret Jessica Veranda Sepupu Jessica Mila yang Eks JKT48

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok aktris Jessica Mila? Bagi masyarakat Tanah Air, aktris kelahiran 3 Agustus 1992 tersebut dikenal sebagai aktris seklaigus model yang sudah lama berkarier di dunia hiburan yakni sejak 2002.

Jessica Mila begitu populer dengan perannya saat membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala pada 2014 lalu. Punya bakat akting yang memukau, paras cantiknya juga jadi pusat perhatian. Rupanya, kecantikannya itu tak hanya dimililki olehnya. 

Ia memiliki sepupu yang juga sama-sama terjun di dunia entertain yakni Jessica Veranda. Berbeda dari Jessica Mila, Jessica Veranda terjun di dunia tarik suara lewat bergabung dengan JKT48.

Terpaut usia satu tahun, Jessica Veranda atau akrab disapa Ve ini mantan anggota JKT48 generasi pertama. Anak kedua dari tiga bersaudara tersebut kini menjadi solo karier dan juga berakting. 

Bak saudara kembar, berikut ini 6 potret Jessica Veranda sepupu Jessica Mil ayang juga mantan anggota JKT48 dilansir dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Rabu (27/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Jessica Veranda Tanumihardja atau akrab disapa Ve merupakan mantan anggota JKT48 generasi pertama.

3 dari 7 halaman

2. Ve bergabung dengan JKT48 sejak 2011 dan masuk dalam Tim J, kemudian memutuskan lulus pada 2017.

4 dari 7 halaman

3. Ve memulai kariernya dengan berakting di beberapa sinetron dan film seperti Pengantin Remaja, Generasi Micin, Nikah Yuk!

5 dari 7 halaman

4. Saat masih aktif di JKT48, Ve menorehkan prestasi yakni menjadi member yang punya jumlah pungutan suara terbanyak dari penggemarnya sebanyak dua kali pada 2015 dan 2016.

6 dari 7 halaman

5. Lewat akun Instagram milliknya, anak kedua dari tiga bersaudara ini kerap bagikan gaya OOTD-nya yang simpel namun tetap modis.

7 dari 7 halaman

6. Kini berusia 27 tahun, Ve mendapatkan julukan 'badai' karena parasnya yang anggun.