Sukses

6 Merek Tempe Ini Unik Banget, Bikin Geleng Kepala

Merek tempe ini nyelenehnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan potret merek tempe yang nyeleneh sehingga mencuri perhatian.

Mulai dari tempe dengan merek Konoha hingga merek EXO, menjadi bukti uniknya merek tempe ini. Merek tempe sengaja dibikin nyeleneh agar menarik minat masyarakat untuk membelinya. Merek tempe yang unik ini berhasil membuat banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, merek tempe ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, merek tempe yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak yang tertawa ngakak membaca merek tempe yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan melihat apa saja merek tempe yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, merek tempe yang unik banget, Rabu (27/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tempe bikinannya Uchiha Itachi nih.

3 dari 7 halaman

2. Anak hits dan kekinian wajib coba tempe ini.

4 dari 7 halaman

3. Oh jadi ini makanan yang bikin Naruto kuat.

5 dari 7 halaman

4. Jangan mengaku EXO-L sejati kalau enggak beli tempe yang satu ini.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, merek tempenya burung ababil.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini malah bikin pelesetan nama warung jadi MenDoan's.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini