Sukses

5 Gaya Sporty Louise Anastasya saat Hamil Besar, Bisa Jadi Inspirasi

Penampilan Louise Anastasya saat hamil tua ini tetap stylish.

Liputan6.com, Jakarta Memulai kariernya sebagai model sampul majalah remaja, Louise Anastasya kini dikenal berkat kemampuan aktingnya. Wanita kelahiran 12 Desember 1982 ini pun terbilang cukup aktif di dunia entertain Tanah Air.

Namun, setelah menikah pada 28 Juli 2018 lalu ia pun memilih untuk mengurangi kegiatan di dunia pertelevisian. Ia pun memilih untuk lebih fokus terhadap kehidupan keluarga kecilnya. Ditambah lagi, saat ini artis Louise Anastasya tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Euginio setelah dua tahun menikah.

Wanita yang selalu tertutup soal kehidupan pribadinya ini pun kerap membagikan potret dirinya saat hamil di akun Instagram pribadinya. Bahkan, tak sedikit pula penampilan Louise terutama saat hamil tua mencuri perhatian netizen.

Gaya penampilan wanita 38 tahun ini selama hamil sendiri memang terbilang stylish. Bahkan, ia kerap mengunggah gaya sporty yang bisa ditiru oleh para netizen saat hamil besar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @louiseans, berikut ini beberapa gaya sporty Louise Anastasya saat hamil besar yang berhasil curi perhatian, Rabu (27/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Louise Anastasya sendiri memang diketahui cukup jarang mengumbar soal kehidupan pribadinya.

3 dari 6 halaman

2. Meski begitu, dirinya cukup aktif mengunggah potret selama masa kehamilan di media sosial.

4 dari 6 halaman

3. Gaya OOTD Louise selama masa kehamilan pun kerap mencuri perhatian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Ia beberapa kali terlihat menggunakan gaya sporty pada penampilannya saat usia kehamilannya mulai mendekati hari kelahiran.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan, gaya OOTD Louise juga bisa dijadikan sebagai inspirasi bagi para wanita hamil lainnya agar tak mati gaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.