Sukses

Masih Ingat Girlband Swittins? Ini 6 Potret Terbaru Para Membernya

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan girlband Swittins yang booming dengan lagu "Belum Cukup Umur"? Girlband cilik ini dibentuk pada 2011 silam dan menjadi warna musik belantika musik Tanah Air dibawah arahan Paul T-Five.

10 tahun berlalu, grup musik yang beranggotakan 4 orang yaitu Celine Wahyudi atau Celine, Cindy Celine atau Cindy, B'Tari Chinta Indrapadnya atau Chinta dan Dwi Tasya atau Tasya ini kini sudah beranjak dewasa. Meski sudah tak beraktivitas lagi sebagai grup, keempatnya beberapa kali menghabiskan waktu bersama. 

Penampilan keempat anggota Swittins ini pun mencuri perhatian warganet. Jika dulu sering tampil dengan busana warna-warni, kini para anggota girlband beraliran pop ini tampil modis dan kekinian.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 6 potret artis terbaru para anggota girlband cilik Swittins yang kini sudah beranjak dewasa yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (28/1/2021).

2 dari 7 halaman

1. Masih setia pakai kacamata, penampilan terkini Cindy Celine sekarang semakin dewasa. Remaja kelahiran 1999 tersebut tampil dengan rambut pendek.

3 dari 7 halaman

2. Celine Wahyudi yang tahun ini berusia 21 tahun juga semakin cantik. Dirinya kerap bagikan aktivitas sehari-harinya di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. B’Tari Chinta Indrapradnya atau Chinta hingga kini masih berkecimpung di dunia musik. Ia sudah merilis beberapa single sebagai solois.

5 dari 7 halaman

4. Sudah jarang tampil di layar kaca, Dwi Anastasya Septianni atau Tasya kini semakin memesona diusianya ke-21 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah tak lagi menjadi grup sejak 2017, kekompakan para anggotnya masih terjaga nih!

7 dari 7 halaman

6. Keempatnya sempat menghabiskan waktu bersama dengan berpose kocak yang bikin penggemar rindu mantan girlband cilik ini.