Sukses

6 Potret Kebersamaan Nabila dan Ali Syakieb, Kakak Adik yang Kompak

Nabila Syakieb dan Ali Syakieb selalu kompak sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nabila Syakieb dan Ali Syakieb tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis Indonesia ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron. Nabila Syakieb sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 1999, sementara Ali Syakieb sudah aktif sejak 2007.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Nabila dan Ali Syakieb merupakan adik kakak. Namun tak sedikit juga yang mengira bahwa keduanya bukan saudara kandung. Baik Nabila maupun Ali kerap mengunggah potret kebersamaannya di laman Instagram dan selalu dukung karier satu sama lainnya. 

Nabila Syakieb merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, sementara Ali Syakieb merupakan anak kedua. Nabila dan Ali Syakieb mempunyai adik yang bernama Ayub Syakieb. Melihat dalam unggahan di Instagram pribadinya, kakak adik ini kerap habiskan waktu bersama. Bahkan sebelum Nabila menikah, kakak adik ini selalu terlihat bersama.

Kini, sudah didepan mata Ali Syakieb akan melepas masa lajangnya. Menjadi seorang publik figur, tak heran jika kehidupan keluarga Syakieb ini tak lepas dari perhatian publik. Kebersamaan Nabila dan Ali Syakieb yang selalu hangat sukses menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Nabila Syakieb dan Ali Syakieb yang selalu kompak sejak dulu, Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret kebersamaan Nabila dan Ali Syakieb saat launching bisnis kue Ali Syakieb.

3 dari 7 halaman

2. Kakak adik yang terpaut usia 2 tahun ini selalu terlihat kompak sejak dulu.

4 dari 7 halaman

3. Seperti diketahui, sebelum Nabila menikah keduanya tinggal berdua di Jakarta. Sementara orangtua mereka tinggal di Bogor.

5 dari 7 halaman

4. Bersama sang adik, Ayub Syakieb, kakak adik ini kerap luangkan waktu untuk habiskan waktu liburan bersama.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah lama malang melintang dan menghiasi layar kaca, namun banyak yang belum mengetahui jika Nabila dan Ali adalah kakak adik.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun kini Nabila sudah disibukkan dengan mengurus keluarga kecilnya, namun Ali selalu luangkan waktu untuk bertemu dengan sang kakak dan keponakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.