Sukses

6 Tarif Potong Rambut Ini Bikin Geleng Kepala

Tarif potong rambut ini mengundang perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten-konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten tentang tarif potong rambut yang bikin geleng kepala. Ya, tarif potong rambut di berbagai tempat berbeda-beda dan ada yang mencuri perhatian.

Mulai dari tarif potong rambut hingga jutaan hingga tarif potong rambut yang bikin bingung pelanggan, menjadi bukti kocaknya tarif potong rambut. Kekocakan tersebut berhasil membuat banyak orang terheran-heran hingga membuat mereka mengabadikan dan menyebarluaskan foto tarif potong rambut tersebut ke media sosial.

Siapa sangka, unggahan tarif potong rambut menuai banyak respons dari netizen. Banyak netizen tersenyum tipis membaca tulisan tarif potong rambut tersebut. Alhasil, postingan yang viral tersebut banjir komentar dari netizen yang menyoroti tarif tersebut.

Penasaran kan melihat tarif potong rambut yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tarif potong rambut yang bikin geleng kepala, Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wow, mau potong saja setara harga motor.

3 dari 7 halaman

2. Kalau harganya sama, ngapain ditulis dewasa dan anak-anak sih?

4 dari 7 halaman

3. Ada tarif khusus ABG dong.

5 dari 7 halaman

4. Semakin dewasa semakin mahal tarif potong rambutnya.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau yang ini patut diacungi jempol karena harga untuk anak yatim gratis.

7 dari 7 halaman

6. Ini yang dinamakan tidak hemat kata-kata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini