Sukses

Potret 6 Artis Wanita Edit Wajah jadi Laki-Laki Pakai FaceApp Ini Bikin Pangling

Penampilan para artis wanita dalam versi laki-laki ini jadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Berkembangya teknologi saat ini membuat banyak masyarakat mampu memanfaatkan segala aplikasi yang tersedia pada ponsel. Salah satu yang sering digunakan ialah aplikasi untuk mengedit wajah.

Bahkan, beberapa waktu terakhir aplikasi mengedit wajah menjadi lawan jenis pun tengah ramai digunakan oleh para netizen termasuk para artis Indonesia. Bahkan, beberapa artis wanita Tanah Air ini pun dengan iseng menjajal mengedit wajah dirinya agar terlihat seperti seorang pria.

Hasil editan para artis wanita menjadi wajah laki-laki ini pun langsung menarik perhatian publik. Tak sedikit pula yang menyebut jika penampilan para artis wanita terlihat cukup rupawan.

Penasaran siapa saja yang menjajal editan wajah melalui aplikasi FaceApp tersebut? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret artis wanita yang mengedit wajahnya jadi laki-laki pakai FaceApp, Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Anya Geraldine yang mengubah wajahnya menjadi sosok laki-laki ini pun jadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Wajah Rossa ini pun terlihat tak jauh berbeda ya.

4 dari 7 halaman

3. Istri Ringgo Agus, Sabai Dieter Morscheck juga mengikuti tren ubah wajah dengan FaceApp. Bahkan, Ringgo menyebut jika sang istri tetap menawan.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Krisdayanti yang mengubah wajahnya menjadi pria melalui FaceApp ini pun curi perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit yang menyebut jika KD versi pria ini terlihat rupawan.

6 dari 7 halaman

5. Gaya Titi Radjo yang ikut mengubah wajah dengan FaceApp menjadi laki-laki ini juga tak luput dari perhatian netizen. Tak sedikit yang mengungkapkan wajah Titi Radjo ini sangat rupawan.

7 dari 7 halaman

6. Ashanty juga tak ketinggalan mengikuti trend edit wajah menjadi lawan jenis di FaceApp. Bahkan, penampilannya versi pria terlihat begitu berkharisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini