Sukses

6 Momen Pemotretan Pemain Dari Jendela SMP, Bikin Penggemar Baper

Pasangan sinetron Dari Jendela SMP sukses buat para penggemar gemas.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 29 Juni 2020 ini sukses memikat hati penonton dan bertahan sampai saat ini yang dimana sudah memasuki episode 274.

Diperankan oleh sederet bintang muda pendatang baru, sinetron Dari Jendela SMP menceritakan tentang kisah kasih di sekolah, persahabatan, hingga keluarga. Bahkan pasangan-pasangan di sinetron Dari Jendela SMP sukses membuat penonton gemas dan terbawa perasaan.

Walaupun hanya pendatang baru, kepiawaiannya para pemain Dari Jendela SMP tak perlu diragukan lagi. Para pemain sukses menyajikan akting apik dan membuat emosi penonton naik turun. Belum lama ini, pemain Dari Jendela SMP menjalani pemotretan bersama yang sukses menyita perhatian.

Empat pasangan sinetron Dari Jendela SMP saat menjalani pemotretan tak lepas dari perhatian publik. Rey Bong-Sandrinna, Kiesha Alvaro-Saskia Chadwick, Rassya-Aqeela Calista, dan Emiliano Cortizo-Ratu Sofya sukses membuat penggemar gemas. Sejak membintangi sinetron DJS, sederet artis muda DJS semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pemotretan pemain Dari Jendela SMP, Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen pemotretan pemain Dari Jendela SMP yang sukses bikin para penggemarnya baper.

3 dari 7 halaman

2. Banyak penggemar yang sudah tak sabar menunggu hasil pemotretan ini segera jadi dan diunggah.

4 dari 7 halaman

3. Empat pasangan sinetron Dari Jendela SMP tak lepas dari perhatian saat menjalani pemotretan tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Menghiasi layar kaca dalam sinetron Dari Jendela SMP, para artis muda berbakat ini tentunya memberikan warna tersendiri.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya chemistry saat adu akting di sinetron, chemistry 4 pasangan DJS dalam menjalani pemotretan juga sukses memikat hati penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Begini keseruan para pemain Dari Jendela SMP saat menjalani pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.