Sukses

Dijodohkan Netizen, Ini 5 Momen Keakraban Arafah Rianti dan Bintang Emon

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Arafah Rianti santer jadi perbincangan. Usai putus dari kekasihnya yang berprofesi sebagai masinis, finalis Stand Up Comedy Academy season kedua ini pun banyak dijodohkan netizen oleh juara Stand Up Comedy Academy 3, Bintang Emon.

Dijodoh-jodohkan denan Bintang Emon, Arafah Rianti pun membeberkan pernyataan tak terduga. Ia tak merasa kesal dan menanggapinya dengan khas gaya komedinya.

"Iya, jadi dijodoh-jodohin sama Bintang Emon. Ya nggak gimana-gimana juga sih. Alhamdulilah aja kalau dijodoh-jodohin. Barangkali jodoh kan," tutur wanita berusia 23 tahun itu.

"Mau-mau aja lah (dijodohin). Kan gue belum punya suami juga, Bintang Emon belum ada juga. Bintang Emon baik, terus kayaknya soleh, pacar idaman lah," sambungnya lagi, dikutip dari KapanLagi pada Rabu, (27/1/021).

Sudah saling kena cukup lama, berikut ini 5 momen keakraban Arafah Rianti dan Bintang Emon yang didoakan pacaran oleh netizen dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (28/1/2021).

2 dari 6 halaman

1. Sama-sama sebagai komika, tak heran jika Arafah Rianti dan Bintang Emon memiliki selera humor yang mirip.

3 dari 6 halaman

2. Keduanya beberapa kali terlibat project bareng dan unggah momen kocak bersama.

4 dari 6 halaman

3. Dalam video yang ia unggah di Instagram, remaja asal Kota Depok ini sebut Bintang Emon sebagai pacar idaman.

5 dari 6 halaman

4. Usai putus dari kekasihnya yang berprofesi sebagai masinis, Arafah tanggapi santai dirinya dijodohkan dengan Bintang Emon.

6 dari 6 halaman

5. Terpaut usia satu tahun, tak heran jika keakraban mereka sukses bikin penggemar berharap keduanya pacaran.