Sukses

Wanita Ini 3 Tahun Tak Makan Mi Instan Karena Diet, Bikin Warganet Salut

Viral seorang wanita unggah momen pertama kali makan mi instan setelah 3 tahun tidak makan mi instan karena diet.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentunya menginginkan badan yang ideal. Ragam upaya tentunya akan dilakukan agar memiliki badan yang ideal, salah satunya adalah dengan diet dan olahraga. Untuk memiliki badan yang ideal, setiap wanita rela menahan nafsu untuk tidak mengonsumsi makanan yang bikin berat badan menjadi bertambah.

Salah satu makanan yang kerap dihindari oleh wanita ketika tengah menjalani diet adalah mi instan. Banyak orang mencoba menahan diri untuk tidak mengonsumsi mi instan saat diet. Pasalnya, tak sedikit yang berpikir bahwa selain tidak sehat, mi instan juga membuat berat badan wanita menjadi bertambah.

Belum lama ini seorang wanita mengunggah momen pertama kali ia mengonsumsi mi instan setelah 3 tahun tidak makan mi instan. Dalam video tersebut sang pemilik akun menjelaskan bahwa ia tidak mengonsumsi mi instan lantaran tengah menjalani diet.

Video singkat tersebut rupanya sukses menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, wanita tersebut mampu menahan diri agar tidak tergoda dengan mi instan. Rasanya yang nikmat tentunya membuat seseorang tidak mampu menahan godaan makan mi instan.

Video yang memperlihatkan wanita makan mi instan setelah tiga tahun tidak makan mi instan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @shadrinaghei pada Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Makan Mi Instan Selama 3 Tahun

Mi instan merupakan salah satu makanan yang dihindari ketika tengah menjalani diet. Pasalnya selain kerap disebut tidak sehat, mi instan bisa membuat berat badan bertambah. Setiap wanita memiliki tips diet tersendiri dan makanan apa saja yang harus dihindari ketika sedang menjalani diet. Sang pemilik akun rupanya mempunyai tips diet yakni dengan menghindari mengonsumsi mi instan selama diet.

Setiap wanita tentunya pernah menjalani diet ketika merasa bahwa berat badannya sudah bertambah dan tidak percaya diri. Ragam upaya apa saja akan dilakukan agar berat badannya kembali ideal, salah satunya menghindari makanan yang bisa membuat berat badan semakin bertambah.

Mi instan sendiri merupakan salah satu makanan yang selalu menggoda dan tentunya tidak tahan jika harus menahan diri untuk tidak mengonsumsi mi instan dalam rentang waktu tiga tahun. Selain nikmat, mi instan merupakan makanan yang kerap dijadikan pilihan, salah satunya bagi anak kos atau anak rantau yang tinggal jauh dari orangtua.

@shadrinaghei

Aga takut deket sm cowo #fypシ #fyp #xyzbca

♬ Hadal Ahbek - 𝙹 𝙾 𝚁 𝚈

Dalam video tersebut sang pemilik akun terlihat tengah menikmati mi instan dengan tambahan caption pada video tersebut. Pada video tersebut, sang pemilik akun menjelaskan bahwa ia sudah tiga tahun tidak mengonsumsi mi instan lantaran tengah menjalani diet.

“Terharu setelah gak makan indomie hampir 3 tahun.” tulis sang pemilik akun pada video tersebut.

Dalam video tersebut sang pemilik akun kembali menjelaskan bahwa ia menjalani diet dan memilih untuk tidak mengonsumsi mi instan. Sang pemilik akun menambahkan bahwa pernah merasa capek dibully teman cowok saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Sang pemilik akun @shadrinaghei ini menambahkan bahwa sampai saat ini trauma karena dibully oleh teman cowoknya saat di bangku Sekolah Dasar.

“Karena gue diet! Ya gue cape dibully ama temen cowo pas sd sampe skrg masi trauma aja si Lol.” tambah sang pemilik akun.

Mampu menahan nafsu selama tiga tahun untuk tidak mengonsumsi mi instan, banyak warganet yang kemudian membubuhkan komentar salut pada kolom komentar. Pasalnya banyak orang yang selalu tergoda dengan mi instan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video singkat yang diunggah pada 4 Januari 2021 ini menuai ragam komentar dari warganet. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan dibagikan beberapa kali. Video tersebut mendapatkan 12 ribu likes dari para pengguna dan 200 komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar.

“Keren bgt anjir. 3 taun ga makan Indomie.” tulis kp) lala bukan teletabis disertai dengan emot menangis.

“2 MINGGU AJA SUSAH BGT GODAANNYA PEN MAKAN MULU.” kata cokakola disertai dengan emot menangis.

“omggg 3 tahun ga makan Indomie. Semangat terus kamu, kamu canti.” timpal AngelicJill disertai dengan emot love.

“Aku yang sehari tanpa mie kaya gelisah banget kak.” imbuh Wandaa disertai dengan emot sedih.

“Gue aja yang ngga makan mie semimggu berasa ngga makan mie staun.” tambah banana.

“Woah kok bisa 3 taun, gw baru 3 hari gamakan Indomie aja kepikiran.” komentar lets be friend disertai dengan emot nangis dan ketawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.