Sukses

7 Momen Kejutan Ultah Maia Estianty ke-45, Dapat Kado Spesial dari Anak Tercinta

Al,El dan Dul memberikan hadiah mewah di ulang tahun Maia Estianty ke-45.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh musisi ternama Tanah Air, Maia Estianty. Pasalnya, pada 27 Januari 2020 lalu, dirinya mendapatkan kejutan istimewa dari ketiga putra tercinta.

Kejutan yang diberikan oleh ketiga putranya, yakni Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani dikarenakan Maia genap berusia 45 tahun. Bahkan, demi suksesnya momen kejutan ulang tahun Maia Estianty, Al, El dan Dul berkumpul bersama di kediaman sang ibunda.

Ketiga putra Maia tersebut pun juga menyiapkan kado spesial bagi istri Irwan Mussry. Bahkan, menariknya kado spesal dan mewah yang dipersiapkan oleh Al, El, dan Dul merupakan hasil patungan bertiga. Momen kejutan ulang tahun tersebut juga diunggah ke channel Youtube MAIA ALELDUL TV.

Penasaran bagaimana kejutan ulang tahun Maia Estianty yang ke-45? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kejutan ulang tahun Maia Estianty yang disiapkan oleh AL, El dan Dul, Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Untuk memberikan kejutan ulang tahun tepat tengah malam, Al, EL dan Dul pun memilih berkumpul di kediaman sang ibunda.

3 dari 8 halaman

2. Ketiganya pun menyiapkan, sebuah kue, buket bunga serta kalung mewah sebagai kado untuk Maia Estianty.

4 dari 8 halaman

3. Namun rupanya, saat akan memberikan kejutan Maia justru belum kembali ke rumah. Hal ini pun membuat AL, EL dan DUL harus menunggu.

5 dari 8 halaman

4. Setelah kepulangan Maia, ketiganya pun langsung memberikan kado spesial serta kue ulang tahun dengan lilin angka 45.

6 dari 8 halaman

5. Dibantu El Rumi untuk memasangkan kalung mewah hadiah spesial ketiga anaknya, Maia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga menyebut jika kado spesialnya kali ini menjadi kado termewah dari ketiga putranya.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, Maia juga mengunggah momen bersama keluarga kecilnyta serta Tissa Biani yang turut menemani di hari spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini