Sukses

Ikuti Arahan Google Maps, Pemotor Ini Tersasar ke Jembatan Bambu

Takut ambrol saat lewati jembatan bambu di Pangandaran, pemotor ini sampai ngilu.

Liputan6.com, Jakarta Tidak tahu jalan, biasanya orang akan mengandalkan Google Maps sebagai penunjuk jalan. Sebelum ada Google Maps, orang-orang yang tersesat biasanya bertanya kepada penduduk lokal.

Meski sampai sekarang perkembangannya makin canggih, memakai Google Maps terkadang alami kejadian kocak. Salah satunya ialah jalan yang dilewati malah jalan sempit hingga tidak bisa dilalui kendaraan.

Ujung-ujungnya pun harus putar balik, atau malah menemui jembatan yang cukup menakutkan bila dilewati kendaraan bermotor. Seperti yang dialami oleh netizen TikTok @chriswisconsin.

Berikut ulasan video pemotor ikuti Google Maps hingga lewati jembatan bambu yang Liputan6.com kutip dari akun TikTok @chriswisconsin, Kamis (28/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasrah mengikuti Google Maps malah harus lewati jembatan bambu

Tidak tahu jalan, saat ini banyak orang pun mengandalkan Google Maps. Namun terkadang jalan yang ditunjukan malah kurang tepat. Bisa jadi jalan sempit, hingga tidak bisa dilalui kendaraan bermotor.

Seperti yang dialami netizen @chriswisconsin, saat berada di Pangandaran, Jawa Barat ia pun mengikuti arahan Google Maps namun malah ditunjukan jalan hingga harus lewati jembatan bambu. Terlihat bahwa jembatan tersebut dari bambu yang dianyam dan menggunakan pembatas dari kawat besi.

"Si Penumpang mah ketawa aje, gak tw aja gw yg bawa motor gimane rasanye" tulis akun @chriswisconsin.

Apalagi jembatan bambu yang ia lewati tidak terasa kokoh tentu bikin ngilu saat melewatinya.

@chriswisconsin

Si Penumpang mah ketawa aje, gak tw aja gw yg bawa motor gimane rasanye 😌 #fyp #fypシ #xyzcba #foryoupage #pangandaran #voiceeffects

♬ Pangandaran Final Destination 5 - Chris✨
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah akun @chriswisconsin, Rabu (27/1/2021) ini pun viral hingga mendapat 82 ribu like dari netizen. Banyak pula netizen yang membanjiri kolom komentarnya.

"Gw klo di situ mikirnya ntar jebol lalu masuk ke dalam air dan... kena makan buaya" tulis akun ARMTSTAYMOACARAT

"ngeliat nya aja udh gemeteran apalagi yang disitu" tulis akun hingga

"GW MENDING TURUN DAH JALAN" tulis akun Agus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini